TAMAN KEPUTREN

Sahabat….ini adalah taman keputren…so yang boleh masuk juga cuman yg berinisial “P” bulan “L” yach….hehehe🙂

disini kita bebas mau share apa saja…tentang kewanitaan lah pokoknya..seperti cara merawat rambut…cara memakai make up…atau mungkin berkeluh kesah tentang banyaknya cucian…cieeeeh…

bajuku-banyakAtau…yang lagi sibuk ngurus si baby yang bandel…uiiih ciuum aja…

bayi-merangkakhihi…atau bagi yang mau berbagi tentang fitness, erobik, BL…untuk menjaga kebugaran wanita…uhm…

holahobBoleeeh…boleeeh..semua boleh dech disini….jangan malu-malu yach…(*stttt..kan tidak ada lelaki disini..jd jangan takut…yiiiaaah…)

mawarmerah6

52 Responses

  1. Sahabat…siapapun anda pasti sangat menyayangi rambut anda..karena rambut adalah mahkota…nah ada yg bisa share ndak ya…kenapa rambut bisa hitam sekali? saya pernah dengar “pakai aja cenceman air teh buat keramas” benar ndak ya bisa menghitamkan rambut ? uhm….hehehe…🙂

  2. Loh Laki-laki gak boleh masuk sini toh?
    Diskriminasi neh.. hehehe..😀

    (DIAJENG : Waaah ini kok ngeyel tho malah ngintip kesini…kan malu wong lg pada nyisir..hehehe :)(* tarik keluar )

  3. hooaaaahh… ngantuk.

    numpang tidur di sini yah..
    adem nih, banyak perempuan2 cantik di sini…keputren gitu loh!
    hehehe..😀

    (DIAJENG : weeeks…numpang tidur seenak’e dewe..mau ngintip ya…hayooo….tak panggilin si teteh ah suruh mbawa pulang si Aa…:) )

  4. kenapa ya kalo jam segini ngantuk berat..
    numpang merem bentar… jangan digangguin yah!

    (diajeng : akang..waduuh betah banget si tidur di kamarku..sana ah keluar..takut ke-ileran…hihhihi…:) )

  5. Aku berinisial P (pria), jadi boleh dong ke sini… hihihi..

    Salam perkenalan ya, gratiss.😀

    (diajeng : wah..diajeng salah ngasih woro2. Ganti ah yg blh masuk yg brinisial W (wanita),jadi kalo lelaki msh ikutan msk brarti di W juga tapi wa…(*hihihi..aku ndak tega nyebute,takut kualat) silahkan mau msk..masuk aja.tp ketok pintu dulu ya,tkt lg pd ganti baju )🙂

  6. *ngintip…
    sepi… gak ada orang, masuk ah…😀

  7. dudutzt nich🙂

  8. berarti aku g boleh masuk sini ya🙂

    (diajeng : yah,udah msk br bilang,dudutz ih🙂

  9. Biasaaa.. numpang ngaso..😀

    (diajeng : kebiasaan dech…kecape’an berdzikir ya A’🙂

  10. lho…🙄 kok begini sih…katanya keputren,tapi kok yang ada batangan semua sih…😀 jangan-jangan putrinya pada kabur liat saya datang…😆

  11. Hayah,kok batangan tho mas? Batangane sopo?🙂 tau nich pd bandel..ms pd masuk ke kmr privacy saya🙂

  12. hari ini lagi ndak mood ngapa-ngapain…hikz…lg demam….flu….batuk….mual….pening….hmm..tidur aja aaaah….(*jangan ada yg masuk ya….)

  13. 🙂 ikutan ah mbak diajeng…aku juga lagi pening nih,habis kehujanan😦 numpang bobo ya mba…nggelar karpet aja di bawah pohon ah,takut mbak diajeng keganggu…🙂 zzzz…zzzz….zzzz…

  14. Zzzz….
    Zzzz….
    Zzzz….
    Zzzz….

    Numpang bobo siang…🙂

    (Diajeng : banguun…bangun….bekasi banjir kang ayo buruan pulang…:)

  15. Lo…saya salah masuk ta ? Ah, terlanjur, ternyata yang salah masuk (dan sengaja salah) juga banyak..ikutan ah.

    (Diajeng : oalah cak..cak…wong salah kok di ikutin🙂

  16. bodo mau dilarang mau inisial w saya wajib tau.Ada aktivitas apa didalam sana . Jangan2 jangan. ya ternyata ada beberapa orang yang harus saya tangkap.heeheeeheee

    (Diajeng : kenapa pada lebih betah ditaman keputren sih..kenapa ndak ditaman puisi sambil melihat indahnya bunga…gemercik air diantara dedaunan..dan iringan dawai gitarku…disini mah cuman ada peraduan…tempat istirahat aja atuh🙂

  17. Duh salah masuk lagi…
    Maaf mbak… enggak tau artinya sih😛
    *Smoga yang punya rumah enggak liat*

    (Diajeng : sini kang abi tak artiin ya…taman keputren iku tempate para putri-putri..jd nek kang abi ga entuk mlebu..karena bukan putri..tapi putro…:)

  18. Maaf, salah masuk…
    Sy bukan P bukan L
    ….
    euh… pintu keluanya mana… euy ?

    (Diajeng : lalu apa dunx jenis kelaminnya…coba tolong gambarkan saja eh salah..tuliskan maksudnya….biar jelas😀 )

  19. numpang istirahat ah mbak diajeng…keknya damai bener di sini.. :-*

    (Diajeng : monggo🙂 tp jangan ketiduran ya🙂

  20. Wah …. ini taman keputran … tapi yang jelas bukan berinisial P atau L, numpak nengok aja, lagi cari Kambing Jantan yang katanya lagi berkeliaran di Jakarta …. oh maaf ternyata salah tempat, ehh tapi koq ini kamar tenang dan sejuk amat sih … pakai AC berapa peka …. ademmmmmm. Apalagi bisa lihat Maya lagi nyantai toh di pojok …. jangan kelamaan ngelamunnya toh … benar nggak Diajeng.

    (Diajeng : ni ndak pake AC mas…tapi pake AS = angin semrubut..hehehe..tahu nich si maya paling betah ngendon di taman keputren..mentang2 paling cantik disini…hihi..:)

  21. Sampurasuuunn… (*gaya sandiwara radio)

    Diajeng, numpang sarapan donk..😉
    Ada sarapan apa aja di sini..?

    (Diajeng : rampeeees (*menyahut salam) ada nich A’ ada soklin, DAIA, Wings biru, cream ekonomi, nuvo liquid soap, Wings supersol, Cling (*hayah kok jd promo produk bikinan sendiri ) uhmm..aku ambilin di ruang stability aja ya A’ ada mi sedaap, kecap sedaap, segar dingin, ale-ale, milk juss…Aa mau yg mana >🙂 (*teteeep…promooo…)🙂

  22. numpang bobo ah…

    (Diajeng : jangan pake bantalku ya A’ )

  23. (Diajeng : rampeeees (*menyahut salam) ada nich A’ ada soklin, DAIA, Wings biru, cream ekonomi, nuvo liquid soap, Wings supersol, Cling (*hayah kok jd promo produk bikinan sendiri ) uhmm..aku ambilin di ruang stability aja ya A’ ada mi sedaap, kecap sedaap, segar dingin, ale-ale, milk juss…Aa mau yg mana > (*teteeep…promooo…)

    Asyiiik… dapet jatah..😉

    (Diajeng : hayah…blom bikin lagi…;)

  24. duh…sepi amat nih akhir pekan..😦 temen-temen pada kemana yah..❓ mending main ke keputren aja ah..main bola bekel aja yuk mbak diajeng…😆 apa main sunda-manda aja ya…
    eh bentar…itu ada mas-mas cari kambing jantan kok ngliatnya ke aku sih…emang dia tukang sate ya mbak diajeng,apa dia bandar kambing…😆

    (Diajeng : kan abis ke jalan-jalan mbak maya…uhm..main gobak sodor aja yuk..tuh banyak temennya kok ada kang hejis, blue, si Aa..ada juga pengeran dari cirebon tuh..wah mas nug juga udah dateng….:) eh…makannya kalo pake baju yg bener dunx mbak maya…kan disini banyak para pangeran suka numpang mandi😉

  25. De diajeng .aku mengawasi Tamanmu dari luar.Ada yang aku tanya .Laki-laki biasa itu kok sering masuk ke Taman keputren.Emang siapa dia kok bisa tidur tiduran disitu.Kamu kan belum …..Oh siabang kali ya.Sory bang udah curiga nih.Abis 8 kali masuk ke taman keputren kok .diajeng ga marah 2..aku aja diusir disuruh ke taman puisi .Jadi laki – laki biasa siafa tuh. Jawab – jawab .Maaf saya keamanan disini.

    Ya angap aja sinetron gitulhoh

    (Diajeng : ooh si Aa itu lagi minta jatah sabun colek..katanya soklin dirumah sudah pada abis..jd bolak-balik ke taman keputren nungguin masakan sabunnya diajeng sudah jadi apa belum..gitu lho kang😉

  26. mas keamanan belum kenal ya sama laki-laki biasa…dia itu kakaknya mbak diajeng tahu…sekaligus merangkap keamanan di dalam keputren…tapi jangan takut sama dia ya,dia itu suka ketiduran kalau lagi ngontrol…😀

  27. Diajeng… toiletnya di mana sih?
    Kebelet nih..😀

    (Diajeng : masuk kekanan…lurus..di belakang puri kasatrian ada toilet khusus para pangeran🙂

  28. bang aa” kalo mau ngupil ngapain di toilet kepuntren.di luar aja ya.maaf bang Aa’ eh lagi kamuflase ye bang .aku penjaganya nih .ngupil di situ aja ya .

    (Diajeng : iya…Aa jorok banget..masa habis ngupil semalem sms diajeng berkali2..kan bau yach…;)

  29. numpang ngadem ah….keknya suasananya panas banget nih…🙂 kalau disini kan pakai ac nih…jadi adem deh..apalagi kalau hujan….

    (Diajeng : mba maya kepanasan ya…:) tapi udah adem kan..?kan sudah bertempur di travian….:) selamat yach dah menguasai 1 desa🙂

  30. numpang istirahat mba diajeng…capai bener nih..😦

    (Diajeng : iya monggo tapi jangan sambil manyun ya mba maya…:)

  31. Numpang selonjoran Diajeng… ngelemesin kaki nih…
    Pegel euy… pijitin donk😉 (*dilempar handuk.. oopss..😀 )

    (Diajeng : sekarang nglemparnya ndak pake handuk lho kang….wkwkwk🙂

  32. enakan liburan di keputren deh..main ayunan sambil baca buku..apalagi kalo di temenin mba diajeng..😀

    (Diajeng : tumben baca bukunya di taman keputren..biasanya di ancol😉

  33. 😦 😦 😦 😥 😥 😥 ❓ ❓ ❓

  34. permisi mba…numpang istirahat ya…😦
    lagi kesepian nih…mumpung ada mba maya tuh🙂

    (Diajeng : monggo mas..td saya kerumah kenapa masih gelap ya ?🙂

  35. Aku trima undngannya. Msh nunggu d taman keputren kan?

    (Diajeng : saya masih ada disini mas🙂

  36. Udah lama gak ke sini…
    Numpang tidur ya Diajeng, ngantuk nih… semalem begadang nonton bola..🙂

    (Diajeng : bola satu buat rebutan aja di tonton A😉

  37. tidur juga dah, aku tadi malem mikirin orang sih, ngantuk

  38. Kenapa yg dateng ke taman keputren smua pada tidur yah…🙂 ayo Aa…mba maya..petra..kak mirzam..bangun2..udah maghrib…pulang gih,masa pada mau nginep si?😛

  39. duh….sakit perut nih jeng😦 ….apa kebanyakan es rujak kali tadi ya…🙂 numpang ke toilet ya…😀

  40. Welcome home Diajeng…!🙂
    Meskipun ada sedikit aral di perjalanan pulang, yang penting selamat sampe di rumah.

    Met istirahat aja deh ya…
    Semoga cepat pulih dan bisa nemenin nonton bola tar malem..😉

    (Diajeng : makasih atas doanya A..skrng dan sehatan kok…uhm..nonton bola? yg bola satu diperebutkan orang banyak itu ya A..hihihi….ah kalo nontonya ga pake kacang rebus atau jagung bakar sama 1 gelas kopisus mah aku ga mau…nguantuuukz…🙂

  41. Numpang rebahan ya Diajeng… ngantuk nih..
    Btw, jadinya mau ditraktir apa? nonton? makan? atau minum doank? Hehehe…

    Bobo dulu ah… Zzzz.. Zzzz…

    (Diajeng : silahkan Aa…hm..apa yach…sa’ikhlasnya ..sa’ridhonya dech…emang web toko unline-nya dah jadi A ?…🙂

  42. aduh cape juga nih sama dengan si Aa, ikut tiduran dulu ah .besok lanjutin perjalanan lagi dah.aku mah nga nraktir dah aku doain ajah dah abis jauh seeh aku diluar kota

    (Diajeng : walah..taman keputren pinuuuh dech…🙂

  43. numpang rebahan yah..
    lagi kurang enak badan nih..

    (Diajeng : tiduran aja Aa….jangan lupa num obat biar badan enakan🙂

  44. aduh cape ,asli ,suer ,sumpeh. istirahat sebentar .sebelum malam ini malam yang teramat panjang. dan hari -hari esok adalah hari2 yang melelahkan .jadi numpang ya .entar bangunin ya diaajeng. siaa Aa dudy kasih obat atuh .diaajeng kalo udah adzan bangunin ya biar nanti sholat bejamaah.

    heeheee.

  45. numpang tidur ah, abis penginapan mahal.ya di kamar belakang aja .kan emang untuk petugas .gpp kan

  46. 🙄

  47. punteeeennn…
    numpang istirahat yah Diajeng..
    mo memejamkan mata sebentar..

    • Kang dudy sebelum tidur boleh sharing ga. kemana ja kang kok nnga pernah mampir ketempat aku. sibuk banget ya kang.aku ada masalah sedikit seeh. tapi malu ngomong nya neeh. udahlah besok aja .tidur dulu cape

  48. Eh… maaf… tadi aku mau cari kartu lebaran… kayaknya salah masuk kamar deh..
    Maaf maaaffff….

  49. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H… (*buat yang merayakannya…)

    Dengan segala kerendahan hati…
    saya Mohon dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya,Lahir dan Batin…kepada Diajeng dan Teman-temannya atas semua kesalahan dan kekhilafan…mungkin pernah ada kata-kataku yang ngga berkenan di hati semuanya di tempat ini…
    Mari kita hiasi lembaran putih ini dengan hal-hal yang indah dan menyejukkan…

    Mlaku-mlaku ning ngayogyokarto
    Menawi sayah mampir ning umahe Mba Endang
    Sugeng riyadi kagem panjenengan sedoyo
    Sagung kalepatan nyuwun pangapunten ingkang lapang

    (Diajeng : mohon maaf juga ya kalo aku banyak salah2 kata…dan banyak merepotkan.:)

  50. Ya Allah…ngantuk banget numpang rehat sebentar za….boleh kan jeng..inisialku P” Pangeran sbrang lor kidul…10 menit bangunin oc

    (mas P : haiyah…pake inisial si mas….sopo si iki ? hayooo bangun…bangun…)

  51. permisi… numpang neduh ya….biar cowo bole kan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: