Hello Walikota JakBar, Gubernur Kita Jokowi Atau Fauzi Bowo Tho ?

Hari ini, minggu 21 oktober 2012

Setengah mengantuk melajukan kendaraan ke bandara soeta. sambil mendengarkan music, tiba-tiba terheran-heran melihat satu baliho segede gaban bertuliskan “Selamat berjuang duta olah raga DKI Jakarta – tertanda gubernur DKI Jakarta – Fauzi bowo”

Hello bapak walikota jakarta barat, bukankah gubernur kita sudah ganti ? kenapa baliho ini masih terpajang di tol menuju bandara…. sebelum gerbang tol kapuk kamal. saran saya sih…..kalopun masih mau di pajang ya tambahin saja kata “mantan” di depan tulisan “gubernur DKI” atau lebih sopan-nya lagi, di ganti atuh pak….dengan gambar gubernur yang baru……hadeeeewwwhhh (*pripun tho panjenengan) 

*

*Foto di ambil saat perjalanan pulang dari bandara di hari yg sama, 21 oktober 2012*

6 Responses

  1. Beberapa kali balik meeting dari nasabah juga melihat ini terus Mba. Kayaknya masih pada belom rela menurunkan ini deh. Hehehehe

  2. Hahaha…
    Gak apdet yak balihonya…
    Kayak atribut sea games aja, dicopotnya baru berapa bulan setelah rampung tuh😀

  3. balihonya nggak up to date ya … mbak ..🙂

  4. ini paling balihonya aja yg gak sempat diganti😀

    wah lama kita tak bersua dan tak saling bertukar sapa
    rindu rasanya duhai sahabatku yg baik hati🙂

  5. paling nunggu sewanya abis baru diturunin hehe

  6. hahahhah u tuh bisaan aza y diajeng
    salam hangat dari aku dan blue
    p kabar calon ibu walikota………….hmm…..hahahhaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: