“Taqwa Itu Ada Dihati”

2217105zk3qplqanh

Yaa benar ai….. taqwa ini ada disini, di dalam hati yang paling dalam…. Semua orang tidak bisa meng-klaim dirinya paling bertaqwa, paling bersih… jika kita sendiri tidak tahu apakah  yang kita lakukan selama ini mendapat timbangan sebagai amal baik ϑαri Allah SWT. Itu artinya bahwa takwa tidak didapatkan hanya dengan perbuatan lahirian, tetapi jųğα dengan perbuatan mengagungkan Allah, takut serta selalu sadar bahwa segala apa ƴğ kita perbuat itu dalam pengawasan Allah SWT.

Pada saat kita selalu sadar bahwa segala perbuatan kita di awasi dan di catat oleh sang penguasa hidup, maka kita akan lếϐih berhati-hati dalam melakukan banyak hal. Contohnya saja….. Dalam perkataan dan pebuatan kita akan selalu terjaga, jangan sampai menyakiti hati ☺яåήĞ lain…..Kita akan lếϐih bisa mengendalikan nafsu, membuang nafsu yang buruk dan memperbanyak berbuat kebajikan…..(*aduuuh ai….mudah-mudahan kita bisa ya…) Dalam pekerjaan kita akan lếϐih berhati-hati, jangan sampai merugikan dan juga membuat susah orang lain.

704026jkxu6ibq7o

Ketika kita sadar bahwa dalam setiap nafas kita di awasi kita pasti akan berlomba-lomba melewatkan setiap detik dengan memperbanyak amal supaya timbangan perbuatan baik kita lếϐih berat ϑαri dosa-dosa kita. Pada saat kita tahu bahwa ketika timbangan amal baik kita lếϐih berat ϑαri timbangan dosa itu akan mendapatkan syurga-NYA ALLOH, maka fikiran dan hati kita akan terfokus untuk selalu berbuat baik, selalu memanfaatkan setiap detik dengan hal-hal ƴğ positif.

Berbuat kebaikan bukan hanya dengan beribadah di tempat ibadah sepanjang hari, tetapi dengan hal-hal kecil pun akan mendapat catatan ƴğ baik ϑαri allah SWT. Untuk para suami maupun istri, bisa selalu membahagiakan pasangan dan anak2nya,setia dalam rumah tangganya, jujur dan membangun komunikasi yang baik.

2057398jhl6f0a9fa

Untuk atasan dan karyawannya, bisa saling memberikan hak dan kewajibannya dengan sebaik mungkin….Untuk anak dan ☺яåήĞ tuanya, bisa selalu membangun kasih sayang, saling mendoakan, dan saling membahagiakan ketika kita tahu bahwa “Taqwa itu ada disini, di dalam hati” maka segala sesuatu yang kita lakukan pasti berniat untuk ibadah.

Kerja dikantor untuk ibadah, pulang ke keluarga untuk ibadah, membahagiakan keluarga untuk ibadah, bahkan menulis disinipun tujuan-nya untuk ibadah. Semoga ketika kita sdh berada di rel-nya Allah, rel ƴğ akan membawa kita ke surganya ALLOH, maka kita akan termasuk orang-orang ƴğ tidak pernah menyesal hidup karena apa ƴğ sudah kita jalani disetiap helaan nafas itu adalah hal ƴğ berkualitas. Dan kita tdk akan mengemis minta di pulangkan lagi kedunia karena semasa hidup kita tdk bertaqwa dan berbuat baik. Jadilah seorang hamba Allah ƴğ membanggakan penciptanya, yang akan di nilai PANTAS  untuk menempati syurga-nya ALLAH SWT kelak🙂 Aamiin Ya Rabb…..Yuk sahabat kita saling menggenggam erat untuk bisa bahu membahu saling membingbing menuju syurganya Alloh, insha Alloh…aamiin🙂

Mawarku2

One Response

  1. tulisan yang sangat mampu membuka mata. secara 100% saya salut (y)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: