SANG PENJAGA HATI

SANG PENJAGA HATI

dewimawar

Siapa aku ? aku hanyalah seorang perempuan biasa saja…tidak punya kelebihan apapun. bukan seorang bidadari…apalagi seorang peri🙂

peribintang11Aku ada disini hanya untuk merangkai hari..menjalin persahabatan…menimba ilmu..memperbanyak teman dan saudara.

“bukankan…hidup untuk saling berbagi ? “

Berbagi dalam kebaikan….berbagi dalam kebahagiaan…berbagi dalam kesedihan…berbagi dalam ilmu….agar hidup ini lebih berarti

Seperti kau pernah bilang “Berikan sebagian duka-mu padaku…maka akan ku persembahkan seluruh kebahagiaanku untuk-mu “

medimanmediman

mawarmerah5

16 Responses

  1. mari saling berbagi

  2. Ya, ya. Yuk kita mulai membagi-bagi. Nih bagianmu, yang ni buat aku…😛

  3. wah wah wah
    salam kenal
    maukah kau menjadi penjaga hatiku😀

    (diajeng : salam kenal juga..:) hm..TTP nich..:)

  4. Saling berbagi yaa…
    Wa duh sepertinya kali ini bener-berne harus pulang dulu nih… enggak ada yang dibawa, kelupaan hanya bawa sendal jepit butut.. hik…hik…hik..

    *Permisi, makasih udah diperkenankan masuk tanpa ijin*

    (Diajeng : yagapapa pake sendal jepit mas…daripada nyeker…kalo mau lamaran baru tuh harus pake jas dan bawa seserahan🙂

  5. memang berbagi tak pernah rugi…

    (Diajeng : IBSN bangeeeettttt🙂

  6. jagalah hati
    jangan kau kotori
    jagalah hati
    lentera hidup ieu

    (Diajeng : (*ambil gitar ngiringin dhimas nyanyi🙂

  7. Terkadang aku bosan mungkin udah baca di blogku memang itu aku ingin berbagi kepada para bloger.Tapi tidak banyak yang komentar.Tapi yaa sudahlah.Akupun tak berharap banyak.Thanks untaiannya.
    wALAH DI RECENT COMMENT ABINDUT KE GESER NIH.GA DIREKAYASA LHOH

    (Diajeng : sabar mas….tapi yg datang pasti baca kok..td saya udah baca semua yg mas tulis..makasih ya🙂

  8. assalamu alaykum, mba diajeng…
    blogger bengawan juga, kah?

    mba diajeng, kapan mau mapir ke funny fruity?
    http://funnyfruity.wordpress.com

    (Diajeng : waalaikum salam, iyah..kemarin sudah konfirmasi ke Aa mursyid….hm..bukan orang solo sih..sekarang diajeng dijakarta..tapi pernah kuliah di solo..jd kangen pingin ke solo terus…nanti yach…pasti diajeng mampir ke rumah funny🙂

  9. Kenapa semua pekerjaan menjadi begitu sulit dikerjakan hari ini yach😦

  10. Bagiku hari ini ,esok, dan lusa .sama saja.Sesulit apapun yang dikerjakan tetap harus dikerjakan.Mungkin barangkali ada yang dipikirkan dan ,menuntut kita untuk mengambil keputusan.Baik buruknya keputusan itu memang tetap harus diputuskan.Sama seperti aku hari ini ,esok dan lusa.harus mengambil sebuah keputusan.Urusan pekerjaan sih. Aku tidak mengira -ngira.kenapa diajeng begitu sulit mengerjakan pekerjaan.Contoh ketika diaajeng pulang kerja selalu macetkan ya itulah bekasi.Tapi sampe dirumah juga kan.Ya itulah seninya.Begitu juga dengan pekerjaan walau sulit tetap harus dikerjakan.Ayo semangat .Sebetulnya ini untuk diri aku juga.kok

    (Diajeng : ya kadang kala kan kita mengalami saat2 yg memang sangat sulit untuk di ungkapkan mas..manusiawi🙂

  11. Mentari pagi sudah terang benderang.Hari ini memang tidak berubah.Setiap hari tidak terlalu berbeda.Yang berbeda adalah.Keinginan kita dalam menentukan apakah pantas keinginan untuk diwujudkan atau tidak.Jadi kenapa hanya melihat puisi itu. apakah masih seperti dulu kawan.Masih seperti sekarang kata seorang kawan .Ini pusi di pagi hari untuk diaajeng.

    Sudah kusampaikan berbagiku padamu
    Sudah kusampaikan kesedihan padamu
    Sudah kusampaikan ilmu padamu

    Apakah aku harus menuntut kebahagiaanku Padamu?
    Maaf ….Bila kata takmampu membuatmu bahagia
    dari aku orang biasa yang tak mampu membuatmu bahagia

    (Diajeng : makasih puisinya🙂

  12. Terkadang rasa sakit itu datang saat di dunia yang sendiri ini tersisihkan oleh percikan sayang dari seseorang terkasih..
    Terkadang lorong ini tak berujung untuk menemukan dan memahami alasan-alasan yang diungkapkannya…
    Terkadang sapa dan ucap ini tak juga mudah terbalas menyambut lolongan hati yang kian samar…
    Terkadang hati ini merah cemburu saat detik-detikmu lebih damai pada dunia-dunia barumu…
    Terkadang asa ini terkulai saat jarak, waktu atau diriku telah membuatmu berubah…
    Sang penjaga hati! cinta ini bukanlah maya, atau antara maya dan nyata..tapi benar-benar nyata katamu dulu..
    Aku ingin mendengar..apa yang bisa kau ucapkan saat ini…
    Ah, kekasih…maafkanlah keluhku
    aku cuma sekadar merindu

    (hehe… maaf ya mbak, ikut curhat nih, abis temanya pas banget sama yang mau ungkapkan)

  13. q disini hanya ingin silaturahmi,,,,
    salam kenal diajeng,,,,

  14. terkadang kenyataan memang menyakitkan tp ituh lebih baik dari pada harus menyebunyikan dan menutupinya kebohongan tidak akan bertahan,pasti lambat laun akan terbongak,,,
    jujur membuat kita lebih baik,,,,malah sangat baik

  15. Salam Kenal Ya… Ni No Hp Gw :08529405201?…Thanks!

  16. buat apa mencintai kalo yg di cintai
    tidak sama sekali merasa di cintai

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: