DEAR DIARY

Eeeeeeeiiiiiiiiiiitzzz……ganti aaaah…masa mandi terus🙂

Saatnya melakukan aktivitas…menjalani kehidupan ini dengan segala niat yang baik…doa yang tulus senantiasa tak pernah henti kepada Sang Maha Kuasa

Temani hariku ya sahabat…semoga ini adalah “AWAL YANG INDAH” untuk bisa berbuat lebih baik lagi

dollab0621

Seperti inilah kehidupanku sehari-hari…apa adanya..tidak ada yg lebih…semua berjalan dengan sederhana. namun begitu aku bersyukur karena Alloh SWT senantiasa aada di sampingku dan aku lebih bersyukur lagi..karena aku punya kalian semua

dol032

Tersenyumlah untukku sahabat..dan mari lalui hari ini dengan persahabatan yang tulus🙂

108 Responses

  1. itu lah manusia, justru suka yang dilarang, kwakakakakaka….

    (DIAJENG : iya nich…ikutan ngeyel kayak kang duddy…;) )

  2. ya h ngeliat juga.Maaf dah

  3. wakakkak..ka..kak..
    untung saya cuman liat sedikit doang…
    *balik dengan muka merah semerah buah kesemek*

    (Diajeng : (*colek mas abi) eh mas…kesemek itu warnanya kuning…kalo buah naga baru merah….:)

  4. AAAAAaaaaaaaaaaa,,, maaaaaappppp

    (Diajeng : oooopsss )

  5. Assalamu’alaikum….

    Salam kenal, mampir ke tempatku ya…..

    (diajeng : kemarin saya sudah mampir lho ….:)

  6. Upppss….sorry de terpaksa masuk, soale de juga kebelet nie mau pipis:mrgreen:

    (Diajeng : pipis aja de…jangan lupa disiram yach😉

  7. hehehehehe..iseng banget buat halaman inih 😛

    (Diajeng : inilah salah satu korban ke isengan diajeng…hehehe;)

  8. hehehe….😀 maaf cuma mau ngasih handuk kok…ketinggalan nih di jemuran…🙄

    (Diajeng : (*cubit maya) lain kali kalo minjem anduk bilang dunx iih..kan di laci taman keputren banyak kok pake acara minjem sih..iiih…;)

  9. Maaf saya telah membukanya …
    Maafkan saya …

    menunduk …
    sedih …
    jongkok …
    malu …

    Salam saya
    perdana kesini ?

    (Diajeng : saya maafkan bang…lain kali jangan ngintip ya..takut bintitan🙂

  10. maksudnya perdana ke kamar mandi ini …
    (hah sungguh tak penting ini …)

    Salam saya
    Apa kabar

    (Diajeng : hari ini sudah lebih baik bang…makasih )

  11. lewatttt achhh skalian ngintiipp orang mandi !!!!

    (Diajeng : kebiasaan nich (*dijeweer…)🙂

  12. jangan dibuka cepet-cepet, tapi pelan-pelan aja, maklum loadingnya lemoottt..hehe

    salam kenal

    (Diajeng : salam kenal kembali🙂

  13. Dah ga sah d tutup lagi, biarkan saja trbuka. Dah bnyak yg liat kok.., hehehe.. Dah d link tuh. Thankz.

    (Diajeng : hm..iyah nanti di link balik. makasih yach🙂

  14. Eitzz.. ada orangnya di dalam… Qrain kosong… sorry kliatan dikiiiit….
    (*tutup matanya sebelah aja ach…)

    (Diajeng : bandel nich…(*jewer)🙂

  15. 🙂

    (Diajeng : cieeeh🙂

  16. loh, aku salah masuk kamar ya

    (Diajeng : iya salah mas…duuh lain kali ketok dulu yach..:)

  17. Thox thox thox, udah ketok kelihatan sekarang mbah eh Diajeng😀, udah permisi”f” lho.🙄 Rocker ya mbah?😀🙄 Makasih n lam kenyal😀

    (Diajeng : salam kenal kembali🙂

  18. knock… knock… knock… diajeng…?? lama banget sii mandinya, buruan atuh, gantian donk, aku kan buru2 mo ke kampus🙂

    (Diajeng : biasanya juga ga pernah mandi…ikut2an mahasiswa mesir tuh..dah ketularan ya hihihi..dudutz🙂

  19. Uppssss….
    salah mencet eh salah klik ding…
    ternyata ndak boleh di buka yah…
    kirain tuh tulisan bunyinya silahkan dibuka…
    hahahahahaha….. (becanda loh…)

  20. lho kok ga da alarmnya…?
    pa rusak ya?
    pa sengaja ga di aktifin?
    hehehe maaf deh lo gt..
    (just kidding)
    lam nal ya sist

    (Diajeng : iya lagi dipinjem alarm-nya sama tetangga sebelh🙂 salam kenal kmbali..gimana kbr magelang ?

  21. Mungkin pesennya mesti gini: tolong tutup pintunya, saya sedang mandi nih.

    (Diajeng : heheh..iya dech nanti di revisi🙂

  22. PeratURan dibikin buat dilanggar . .heheh ,

    (Diajeng : silahkan…nanti ruangannya akan saya renovasi kok..hehehe🙂

  23. makin dilarang, makin dilanggar..^^

    (Diajeng : iya nich dudutz…🙂

  24. Diary,

    Kemarin adalah hari yang cukup melelahkan..tapi cukup menggelikan. jam 8.15 tepat seperti biasa pasti kita briefing…membahas “apa sih yang akan kita lakukan yuuuk hari ini ?” setelah 15 menit kita berdiri dengan berbagai kicauan temen-temen … (ada din (* si mentri perdagangan yang tiap hari sibuk menghitung bisnis ATK-nya…) ada mely (* si mentri kesehatan yang tiap hari promo toko obatnya, ada Bet (* si mentri perhubungan yang selalu bilang “ayo sapa yg mo beli pulsa”…..), ada si lola (*si mentri perhubungan yang bisnis bengkelnya meraja lela di purwakarta) truuuzzz…ada cut (*sang sekertaris kami yang selalu bilang” aku si ikhlas kalo aku yg paling cuantikz disini..(*hayah narsis iiih)..trus ada lagi bunga cit (*si bontot yang selalu tampil modis dengan “poni”-nya) dan ada adik-adik kecil yg selalu jd assisten kami..yang selalu lincah berlari-lari kecil mengambilkan kami sample..(*wah kalo kamu mentri apa diajeng…:) uhm..kata temen2 si aku di angkat jd mentri peranan wanita.. (*kok bisa diajeng…?) iya..soalnya kalo temen2 ada acara aku yg paling rajin minta-mintain promo…jd-nya peserta banyak hadiahnya (*hayah kok ndak nyambung lagi sih diajeng….yo ben tho..terserah analis-nya dunx..hehehe)🙂

    semuanya berkumpul membentuk lingkaran kecil…bersahut-sahutan saling melepas uneg2 dari masalah kerjaan sampai goziip dan sinetron (*hayah) dan akhirnya di akhiri dengan saling menggenggam tangan..berdoa supaya dimudahkan dalam kebersamaan…sungguh suatu persahabatan yg penuh dengan damai bukan diaryku ?

    siangnya…aku dah siap-siap mo training sanitasi di kantor sebelah…setelah melepas baju kebesaran (*cieeh) akhirnya berlari2 kecil menuju tangga (*maklum di khayangan)…sampai eiiizt..tiba2 telp berdering. aih dr si bun-bun (*my dep head),” kamu dimana? trainernya sakit…jd batal yach trainingnya..tp jangan kecewa sebagai gantinya kamu ke “war room” dech ada hadiah special dr direksi” ooops..apaan yach..(*deg2an). akhirnya sampailah di war room…weeikz…kok yg ada disini yg kmr pada syuting iklan…walah…dan setelah bla..bla..bla..(*ga ngerti lah habisnya pd berisik sendiri2)…datanglah satu surat, satu amplop coklat dan satu bingkisan parcel.

    Setelah bla..bla..bla..kubaca..akhirnya kami (*yg sama-sama dr khayangan) tersenyum2 sendiri..olalah..ternyata “dapet honor” tho..hihihi…(*mendadak artis nich) hayah….dan surat perjanjian itu berbunyi bahwa kita tdk boleh menuntut atas gambar yg sudah di ambil untuk keperluan iklan corporate yang akan di tayangkan di berbagai media (televisi)…(*hayah..palingan juga ndak keliatan..hihihi).. yach terima kasih lah…tadinya si ke- ikut sertaanya kita udah ikhlas sebagai tanda loyalitas..tapi kalo management memberikan penghargaan ya ikhlas juga di terima (*hihihi)

    Diary,
    Alhamdulilah yach hari kemarin sudah ku lewati dengan penuh rasa syukur…terima kasih sudah menemani hariku. semoga kau akan tetap di sini…sampai esok aku mengadu lagi padamu🙂

  25. Diary…..
    Hari ini rumit amat siiih….seharian aku ngerjain apa-apa kenapa ga konsen yach…ngitung salah terus…nimbang berceceran…duduk salah..berdiri tubuh menjadi lemas..minum susu terasa hambar..teh manispun kenapa jd pahit….?seakan seluruh persendian tanpa tulang…mau nulis tangan gemeteran..hikz…dudutz amat sih aku hari ini….

    Diary….
    ada apa sih …kok aku pingin teriak di pantai…..pingin menangis bertumpu guling…iih..semangat..semangat ayo diajeng…fokus..fokuuuussss…..

    diary…
    terpaksa aku pulang malam yach..nyelesai’in kerjaanku yg sempet tercecer tadi…..mudah2an selesai hari ini juga…
    tetap di sini ya diary-ku…
    awaass…jangan kemana-mana lho yah..tunggu aku selesai bekerja🙂

    • Makanya sebelum mengerjakan sesuatu itu moco BISMILLAH Nduk……
      kalau udah selesai ALLHAMDULILLAH…..
      oke Nduk..
      Tetap semangat !!!

  26. Diary..skrng aku dah duduk manis di mbl..sopir dah siap mengantarku ke puri peristirahatan🙂

    dr pd aku bengong krn macet..biarkan aku brcumbu dg’mu yah🙂

    diary..entah knp td pingn bngt tlp si ayah..pas aku tlp dirumah gada yg angkat kupikir ing lg kmana?akhrnya aku tlp kantor dan si penjaga yg angkat..trus aku bilang..tolong sambungin ke ayah dunx pak..akhrnya trsambung jg dan kudengar suara ayah agak berat..aku dah nerocos aja panggil2 ayah,aku dah misuh2 krn ayah msh sibuk lembur..dan aku dah sdkt brmanja2..tp tiba2 suara berat itu brkata “iki sopo tho nduk…aku dudu ayahmu..aku om tomy”..wiiikz..gubraakz..trnyata temenya si ayah..duh malu aku..hikz diary..trnyata aku sdh brmanja2 dan misuh2 sm koncone si ayah..duh diajeng..diajeng🙂

  27. Aduh, kenapa sih.KOk kayanya resah gitu.fokus aja udah.
    terus terang aku bacanya sedih juga nih.ah tapi ini ga sebenarnya kan.

    Duduk yang tenang. ambil nafas dalam2 keluarkan perlahan

    Disaat nulis ini aku sedang berfikir dalam ruangan kerjaanmu
    seolah – olah .ya aku udah dapet. enak kok suasana kantornya
    kawan2 yang baik.

    oo ada yang lain rupanya. Ya udah minta sama penguasa langit dan bumi. Moga bisa selesai semuanya .ya air itu akan tetap mengalir ke hilir .
    Maaf ya .bila tulisanmu itu menjadi bahan renungan diri.
    Hapus saja koment ini bila itu lebih baik
    dari hanya seorang kawan yang tak berarti

    (Diajeng : yei kakak…ini sebenarnya atuh..namannya juga curhat sama diary…mosok mau curhat mbek kak mirzam…kak mirzam kan cowok..aku kan cewek..jd ga boleh curhat2an sesama lawan jenis..(*hayah..ga nyambung ya kak..hehehe) sip lah kak…hari ini udah stabil lagi kok…udah semangat baru..walo HP-ku lusak..hikz…sediiih😦

  28. Dewiku..
    janganlah kau bersedih seperti itu…
    malam ini aku begitu resah,,
    hatiku gelisah
    karena ke-egoisan-ku membuatmu terdiam seribu bahasa
    aku akan semakin merasa bersalah jika kau tetap membisu

    mawar merahku…
    tersenyumlah menyambut pagimu yang indah
    karena aku akan senantiasa menemanimu dalam meniti hari
    aku akan mengiringi langkahmu yang lunglai hingga kau menjadi tegar
    aku akan menyertaimu dalam duka dan laramu

    dewiku…
    aku tak kuasa menahan buliran air mata di malam ini
    entah karena sedih, atau terharu, atau bahagia
    atau karena kau masih membisu dalam kelamnya malam
    hingga tak sepatah katapun kau ucapkan untuk sekedar menyapaku
    😦

    *bersenandung*

    betapa aku mencintaimu
    dengan sepenuh hatiku
    betapa aku menyayangimu
    lebih dari yang kau tahu

    inginku bahagiakan dirimu
    setiap saat bersamaku
    seperti janjiku kepadamu
    takkan pernah ku ingkari

    aku kan slalu ada di dekatmu
    aku kan slalu menemani harimu
    kau harus tau betapa aku
    mencintaimu…

    (Diajeng :🙂 lagunya enak deech….duh jd ikut nangis😦

  29. Pagi diaryku…hari ini mentari cerah ya…Tuhan..terimakasih krn hari ini aku msh bs brnafas…

    Diary…smaleman ingin skali merangkai sepi brsamamu..sayangnya HP’ku jatuh..sdh smaleman aku bongkar2..tp tetap saja tdk bs nyala…akhrnya aku trtidur pulas disamping eyang…

    Dyari…hari inipun aku menyapamu bkn menggunakan HPKu..lihat deh…yg ini warnanya hitam bkn yg merah kan?🙂

    aku sedihnya krn aku tdk bs menyapa siapapun…bgmn aku bs menyapa…nmr’nya aja aku ga hafal…hikz…ya udah d..aku dah hmpir smp kantor..mau brdoa sbntr.smg hari ini dimudahkan dlm stiap pekerjaan.

    Sampai ketemu dikantor ya diaryku…🙂
    ops taman modern mampet..hihi..bobo dulu ah😉

  30. Dapet honor n masuk tipi? asyiikk…jadi pengen liat (walaupun udah pernah liat langsung..hehehe..)

    Aa’ dapet traktiran gak neh?😉

    (Diajeng : hayah..udah sering liat juga dudutz iiih…hm..kalo cuman satu pincuk pecel-nya si mbok mah…kruuueciil atuh A🙂

  31. Diary…smaleman ingin skali merangkai sepi brsamamu..sayangnya HP’ku jatuh..sdh smaleman aku bongkar2..tp tetap saja tdk bs nyala…akhrnya aku trtidur pulas disamping eyang…

    Dyari…hari inipun aku menyapamu bkn menggunakan HPKu..lihat deh…yg ini warnanya hitam bkn yg merah kan?🙂

    A few days ago.. kecemplung, skrng jatoh… wah kumaha ieu teh? Gak hati2 nih Diajeng..😦

    Hitam lebih sexy dan eksotis Diajeng.. hehehe..

    (Diajeng : tahu niich A’ kalo hati lg ga konsen ya gitu…kecemplunglah jatohlah..hihi..padahal itu HP baru juga lho…untung masih ada starone sama yang item ini…cuman nomer temen2 semua ada di si merah…hiiikz…ga iso sms/telp juga…😦 wah keknya musti ke roxy mas atau ke nokia centre yang di MM itu masih ada ga ya A?🙂

  32. ye ,emang si ayah itu perempuan,emang si aa perempuan.
    gimana atuh?

    ya baguslah udah stabil, terus yang makan sama dikau siapa laki – laki apa perempuan?

    hahaahaa,
    Sory kawan *LARI CEPAT SECEPAT CEPATNYA*
    KABUR BIN LARIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII

    SMSNYA TADI MASUK BERARTI HPNYA UDAH BENER DINK

    (Diajeng : hayah kak mirzam ga iso di ajak becanda iih lagi sensi yach…dudutz iih…(*mikir – Aa sama ayah perempuan apa laki yach…hihihi…ya lelaki kali kak..tapi kan aku ndak curhat) trus yg makan sama aku sopo yo….si petra…? wiiikz…mba maya keluar dunx jangan jd si petra…iiih dudutz (*jewer telinga petra dan mba maya) …(*merenung)…kapan aku makan sama si petra yach…???🙂

  33. wah keknya musti ke roxy mas atau ke nokia centre yang di MM itu masih ada ga ya A?🙂

    masih ada lah…
    mau ditemenin?😉

    (Diajeng : mau ke bekasi square ajah ah A’ lebih sepi ga ngantri disitu…uhm….sama bunga cit aja nanti sore🙂

  34. duh..diajeng..masa maya suruh jadi aku sih,ntar orang kelurahan bingung dong kalau bikinin ktp..🙂 apa maksudnya aku suruh jalan sama dia,apa rela nih😉 kemarin aku ketemu adiknya maya,katanya dia lagi pulkam,kangen sama soto n getuk goreng..jadi dia ga nongol-nongol tuh..

    (Diajeng : hihihi…Petra..aku hanya bisa bilang gini.. uhm…“cameraaaa…roll on…in actiooon….uuups…CUT ! udah bagus..bagus….nanti honornya di ambil pas jam makan siang yach..inget ya….bakso depan kantor😉

  35. Siang diajeng…??
    semoga selalu ceria harimu bersama sang bintang😉

    kan udah banyak temen2 diajeng di sini,,, nah tuh ada si Aa, ada kawanlama yang udah absen duluan,, nah tuh petir angkasa kenapa lagi? weks.. cengeng banget,,, petir kok ga’ koyo petir😀
    tuh mas atau mba petra malah siap traktir diajeng.. hehehe
    tetep semangat ya diajeng… jangan sedih lagi🙂

    kalo diajeng curhat,, aku curanmor ajah.. (curahan perasaan dan humor).. lah.. lah.. kok dadi acaranya yess radio cilacap:mrgreen:

    (Diajeng : hayah..ndak sedih kok..ngapain sedih..yei..ni lagi senyum kok (*walo sedikit miris..hihihi)🙂

  36. yah..diajeng..aku udah telpon mbok Tar tuh tadi,biar kalau nyampe di sana bisa langsung nyantap tuh..masa mau di batalin sih..kalau diajeng ngga bisa keluar ya udah ngga apa-apa,biar aku kesana sendiri aja ya.ntar aku minta di temenin aja sama pramusajinya yang imut-imut itu tuh😀

    (Diajeng : hayah pramusajinya yo tetep mbok-mbok juga…uhm…eh petra…inget ndak seng swan…? es rujak-nya enak kan yach…?dulu aku suka beli sama dian dan fitri…kamu mau ga beliin lagi sekarang ?🙂

  37. inget lah diajeng..ya udah ntar habis dari mbok Tar mampir ke seng swan dulu ya..kita borong aja es rujaknya😉 sekalian buat temen-temen kantormu..🙂 eh gimana kabar si Fitri n Dian jeng..

    (Diajeng : wiiiikz…jangan mulai dech dudutznya…emang ini YM opo kok kita sahut menyahut menjadi YM….(*hayah) eh ssst…sini duduk di pojok aja pet…..si fitri kok ilang di telan bumi ya…kalo dian dia makin cantik lho…uhuk..uhuk…masih imuutz n maniezt..semanis bu pur (*hihihihi)..tapi sebenere yg paling cuantik itu si lestari lho pet..mosok damu ndak merasa tho…;)

  38. A dah ke sini
    Tapi mana yg kau sebutkan?🙂

    (Diajeng : ada pertanyaan dulu di gmail A’🙂

  39. Diary…
    tadi padahal HP dah bisa lho…waktu di pegang sama pak ndut….dah bs balez2 sms…eh tiba2 pas masuk ke morange application…eh error lagi….kata temen2 sih suruh beli BB ajah…tapi mosok baru 2x jatoh udah harus ganti lagi…😦

    Diary… maaf yach kalo malem ini ga bisa bersamamu lagi….(*duh sepi lagi dech). sejak pindah warnet kemarin aku males banget mo ngrangkai inet di rumah…(*ada yg mo bantu ngrangkai..? hehehe)🙂

    ya sudahlah….mendingan baca buku ajah..sudah halaman 298 nich…tinggal dikyiiiit lagi….:)
    janji yach akan tetap di sini sampai besok…tapi kalo tar malem HP-nya ga dudutz aku pasti akan bersamamu :*

  40. Duuuh harus bilang dimana yach…buat temen2 semua…maaf.. lagi ga bisa baca sms….sms memang bs masuk tapi ga bisa ke-display…(*hikz..jangan sms dulu dechhh)😦

  41. Assalamu’alaikum🙂

    kunjungan balasan nih…

    blognya bagus…. senang bisa mampir…

  42. malam ini perasaan dunia sepiiii banget…ngga ada yang berbaik hati satupun sama aku…ngga ada yang menghiburku barang satu detik pun…ngga ada yang mengerti perasaanku barang secuil pun…pingin halooo udah malam..pingin demo takut di tangkep polisi..pingin protes ngga ada yang ngedengerin..pingin teriak takut disangka orang stress (*kek caleg ga laku)..pingin berendam takut masuk angin (*habis hujan sih).😦 pikiran jadi uring-uringan aja,apa-apa jadi serba salah deh.😦
    server web idolaku masih jebol (*kurang kerjaan tuh si h*****)…update software favoritku server nge down terus..main PS kalah terus..baca buku ngga ada kalimat yang nyangkut satupun..pingin keluar tapi malam jumat (*kalo malam minggu kan rame)..online,temen ngga ada yang nongol satupun..pingin tidur mata ngga mau merem..mau ngitung bintang ketutup awan..😦
    ya udah deh mendingan ngliatin foto aja sampai ketiduran…
    ayo siapa lagi yang mengalami hari yang pahit seperti aku..mumpung diary nya diajeng masih kosong nih…

    (Diajeng : kowe ki kenopo tho pet…mosok uring2an terus…biasane kowe ngguyu terus ben ndino..wis tho..ndak nyetel radio banyumasan ben mari nesu-ne..opo nyetel lagu2 jadul ben rodo sumringah🙂

  43. mau baca literatur tapi di jakarta,mau yman tapi sama siapa,mau chat tapi sama siapa,mau nonton tv ya bosen.ps kaga suka. mau nulis puisi lagi ga nyeni. mau telp ,telp sama siapa ..Ya akhirnya merenung aja. ya akhirnya nyanyi sendiri aja deh.Hari ini tetap senang dan bahagia .mau nulis grogi.ya udah deh akhirnya kaya gini aja.menghabiskan malam walau waktu tersisa.bLognya persis teori jaring laba2. udah dulu ya diary ,hempaskan diri dalam,lamunan seribu janji yang kau buat.Getarkan hati tak berujung dan berawal.Maka tersenyumlah.keluar rumah aja apa ya. biar melihat keindahan malam walau bulan tak nampak.wah sekalian aja makan bebek goreng,yang enak makannya dimana ya ,jaktim,jakut,jaksel,bekasi,tangerang,depok, atau di cibinong, cape deh.
    diary udah dulu ya ,tidur sebentar lalu moga bisa solat malam, biasanya sih kelewat.

    (Diajeng : heheh..kakak bisa suntuk juga….yach semua orang pasti pernah lah suntuk. aku juga kadang keliling tol cuman buat ngilangin suntuk…tp ya nikmatin aja walo agak miris…🙂 eh blognya kek jaring laba2 maksudnya apa ya kak…?🙂

  44. Diajeng, pakabar?….Diajeng, sekarang koq diblognya lebih banyak pagesnya ya?…watsap?

    (Diajeng : aku baik mas…mas juga sehat kan..?hmmm…kenapa yach…mungkin karena aku ingin sahabatku semua tidak bosan bermain kesini..makannya rumahnya aku bikin selengkap mungkin..(*seperti dikamar aja dibikin selengkap mungkin..hihihi) ada studio music…ada taman keputren untuk kalian beristirahat…ada taman puisi untuk kalian yg mau bersajak..ada tempat untuk menuangkan cerita bersambung….mungkin kalau ada yg request mau dibikinin kamar apa lagi juga Insya Alloh aku bikinin…yang penting mau pada ngisinya…tapi mungkin juga karena aku masih terbawa saat aku masih jd moderator http://www.sarikata.com/forum…entahlah…dulu waktu masih di sarikata banyak yg request ini itu…yach..karena para momod diharapkan pro aktif yach di luluskan saja permintaannya….yg penting semua berniat baik dan bertujuan baik🙂

  45. Diary sebetulnya aku ingin menulis tadi malam tapi karena kelelahan itu aku tertidur .Hari kemarin memang begitu menghentak jiwa ini, pagi kerumah sakit jiwa , sore mengunjungi kawan yang menjadi korban kebakaran. dan malam mendengar kabar seorang sahabat kita telah meningalkan kita untuk selama- lamanya.aku terhenyak getir bisa jadi kita setelah ini .oh apakah kita sudah siap .

    Aku jadi teringat puisiku tentang cinta yang kubuat untuk Sasie kirana
    ya barangkali ini hanya sekedar mengingat tentangnya.
    ====================================
    sekali lagi tentang cinta

    Cinta adalah kegairahan dalam merangkai kata dan makna
    Cermin adalah diri yang tertampak bila kita mau memaknai dalam kebersahajaan.

    maka ketikakau mencinta maka katakanlah mungkin itu akan membuatmu bahagia.Hakekat cinta adalah cermin dirikita ,bila kita mau berfikir logis maka impak dari cinta adalah kesesuaian dari apa yang namanya hakekat kehidupan.untuk itu

    bercintalah dengan nuranimu
    selamat anda adalah orang yang mencinta dengan kebersahajaan

    Di tuangkan tgl 30 maret jam 1 malam
    ============================================
    Sahabatku ,hari – hari ini adalah hari pengejawantahan akan cinta
    terangkai kata cinta kadang akan membingungkan kita dan orang lain.Cinta adalah pemuasan hati yang segera di lakukan.aKTIVITAS CINTA ADALAH PENGUNGKAPAN TANPA KETERPAKSAAN.dan berakhir dengan kebahagian ,Sahabat aku dan mu adalah jiwa yang terpendam yang kali ini keluar dari relung jiwa yang akan membuncah hinga segalanya akan didapat.

    Dituangkan 28 maret jam 2 siang
    ==============================================
    Ya itu hanya sepengal dan kata cinta untuknya , untuk sahabat kita Sasie kirana

    (Diajeng : ada banyak cinta untuk sassie🙂

  46. Aku ikut menemamimu ya….
    lam kenal ya…

  47. Kenapa Kejujuran Menjadi Hal Yang Aneh Di Kota Besar..?

    kemarin saat aku mau memperpanjang sim,aku sempat mampir ke sebuah bank. aku langsung melakukan transaksi di ATM,setelah selesai aku melihat ada sebuah dompet tergeletak di atas mesin atm sebelah.aku lihat ada banyak uang di dalamnya dan sejumlah kartu kredit.segera terlintas dalam pikiranku…wah rejeki nomplok nih😆 .pikiran jahatku langsung berkembang👿 ..ambil uangnya,tinggalin dompetnya,langsung kabur….tetapi aku segera tersadar,kalau aku melakukan itu apa bedanya aku dengan maling dan para koruptor biadab itu👿 .mengambil sesuatu yang bukan haknya…bagaimana sedihnya orang yang kehilangan uang itu,umpatan dan sumpah serapah apa yang akan keluar dari mulutnya nanti.dan doa jelek apa yang nanti akan di ucapakan untukku.mungkin itu hal yang sama akan aku lakukan bila menjadi dia.akhirnya aku mengurungkan niat jahat itu,lalu aku berpikir untuk mencari alamat pemilik dompet itu.tapi aku pikir lagi..nanti malah aku yang di repotkan dengan urusan yang ngga penting buatku.karena ngga mau repot akhirnya dompet itu aku bawa keluar dari atm dan aku serahin ke pak satpam bank disitu yang lagi nongkrong di parkiran.dalam benakku terpikir..kalau pak satpam ini ngga jujur,biarin aja dia yang di sumpahin dan didoain jelek sama pemilik dompet.aku segera meluncur ke gerai SAMSAT yang ada di mall.
    keesokan harinya kau cerita kepada teman-temanku di tempat kerja,bukan main reaksi mereka.ngga ada satupun yang berpihak padaku,malah berbagai tertawaan dan umpatan yang aku terima (*oneng lu..b**o lu..PA lu..bodoh amat si lu jadi orang..orang jujur mah makannya bubur..*).kok malah aku yang di hakimi rame-rame sih,emang aku copet apa😥 aku heran…kenapa mata hati mereka bisa di butakan hanya karena uang❗ ❗ ❗ bukankah uang begitu ngga akan membawa berkah bagi kita..dan Alloh malah akan menyempitan pintu rizki bagi kita..kenapa hal yang benar kok malah di anggap salah sih..(*jawab dong..jawab…hayah kok malah jadi marah sendiri ).memang beginikah sikap hidup orang di kota besar❓ ❓ ❓ apa mereka ngga berpikir,kalau seandainya mereka yang kehilangan dompet itu.
    dan yang lebih ekstrim lagi adalah komentar atasanku…may harusnya kamu ambil uangnya,terus ambil 10% buat di sedekahin sama anak yatim,40% buat temen-temenmu termasuk aku ya..weleh weleh..sedekah kok dengan harta yang bukan hak kita,bukankah itu malah akan memperbanyak dosa yang kita tanggung.
    ya Alloh…ampunilah dosaku dan teman-temanku..😥

  48. Mohon mangap diajeng taksengaja ngeklik, udah terlanjur basah mao apa. Mandi lagi po? Nggak ah, kemarin dah mandi kok🙄
    1. Salam kenyal diajeng, dari perawan binti pemula bin pikun nih🙄
    2. Diajeng Solo yah?🙄 csdw no😀 tanggadw.
    3. Themenya kok nurun saia sih?😀

  49. Saia suka masuk nyang dilarang diajeng, dasar rajanekad bin rajangeyel😀
    Maksi dah dolbal, dolan balik🙄
    Jadi gimana reply-nya komeng di atasku ini? Siapa sih itu🙄😀

    (Diajeng hayah pak guru….uhm..(*liat atas) sopo tho..?mas andi maksudnya…? walah..(*colek mas andi) kenalan dewe yo mas… )

  50. 😦

    (Diajeng : lha iki kenopo tho kok manyun..petraaaaa…..loro tho..?😦

  51. Diary, hari ini letiiiih sekali…
    pagi kesiangan akhirnya harus ngebut ke kantor….eh dan seperempat perjalanan…masa aku lupa ga bawa sepatu…wiiiikzzz….lemes dech..akhirnya berbalik arah menuju rumah lagi….dudutz banget si aku hari ini…hiiikz…sarapan aja dimobil…:(. sampai kantor harus nguber data….jam 11.30 harus ke otto…mana jauh lagi di bekasi barat. akhirnya meluncur menembus tol. sampai sanapun harus antri atm yang puaanjangnya kek bebek berbaris….(*berarti aku juga td kek bebek dunx…hihihi…)

    habis antri atm baru aja mau ke otto dan byuuuuur…ujannya ga mau kompromi..akhirnyalah terpaksa menembus hujan…ampe rambut basah kuyup (*kek habis kramas…).karena dari cakung-bekasi barat cuman di kasih waktu 1 jam…(*hiiiikzzz…..teganya si bun-bun…..bayangkan..bagaimana aku harus berlari mengejar waktu)….dan tepat otto selesai jarum jam sudah di angka 12.30 (*matiii dech…pasti tar ada yg manyun dikantor..mana ada supplier lagi jam 2 siang). langsung aja lari terbirit-birit dan langsung kabur menuju tol lagi…makan siang juga sambil nyetir…biarin lah mata orang memandang aku lg mam….yg penting ga masuk angin….

    ya sudah lah….akhirnya memang harus telat 25 menit (*oooops…pasrah lah…)sampai kantor aku di jewer sama si bun-bun (*my boss…hihihi…)si bun-bun bilang “hayooo sini tak jewer td ijinnya ga telat kan…besok kamu kena hukuman bikinin saya soto khas sokaraja”…wiiikkkz…mati dech..masa pagi2 besok aku suruh bikin soto dulu….yo wis lah..memang salah yo gimana lagi…

    Diary…jam 2 yg katannya supplier dari THOR mau dateng ditunggu ga dateng-dateng dan baru nungul dah jam 14.30…bla..bla…bla…presentasi (*ga masuk juga tuh presentasinya habisnya kepala pening td ujan2an….) dan walhasil…sampai detik ini baru selesai..dan karena saking nyeseknya hari ini…hiikz…aku mengadu padamu diary…jangan bosan yach….🙂 yo wis aaah….aku pulaaaaaaaaang………..:)

  52. udah lima hari ini aku senang banget diary, cape tuh jadi hilang heran, heran seprti nya ga capenya padahal udah berapa ratus kilometer perjalanan ini, aneh ya. .udah dulu ya diary

    (Diajeng : wah…lg kenapa nich kak mirzam…uhm..pasti dapet temen baru ya jd seneng terus bawaannya…hehehe🙂

  53. GAmbarnya bagus banget, bisa naek turun, warna warni, kok bisa ya?🙂

    (Diajeng : masa si..?biasa aja atuh…tp syurlah kalo masuk katagori bagus….makasih yach🙂

  54. Diary kepala belakang ku kemarin panas baget kata ustad danu bengkel hati adalah karena menahan amarah(bengkel hati) baru jumat kemarin nyampe rumah aduh harus balik lagi nih ke Cianjur.minggu depan harus pergi lagi ke ruote yang panjang bandung, ciamis ,tasik. wah harus meyediakan fisik yang kuat nih.minta doanya ya diary.lhoh kok diary kan benda mati.ya udah sama yang baca ajah deh.

    (Diajeng : tak doain kak semoga selalu sehat..makannya jaga kesehatan🙂

  55. Diary…boleh numpang curhat ya…
    Betapa hatiku tak pernah lepas dari kesedihan beberapa minggu ini… dia sepertinya tak memiliki rasa apapun tarhadapku, bahkan kami harus terenggang komunikasi pula, ini yg membuat hatiku makin remuk….katakanlah salah satu salahku padanya…
    entah sampai kapan aku mampu memikul rasa ini😦
    Diary… sudah 2 malam ini dia hadir dimimpiku…trimakasih mimpi telah menghapus rinduku padanya walau sekejap…meski

    (Diajeng : (*duduk mendengarkan tanpa sepatah kata-pun) semoga semua kembali baik-baik saja🙂

    • amiin,makasih put…semoga semua diberi jalan yang terbaik

      (Diajeng : makasih mas dhani🙂

  56. Diary… Aku begitu bersyukur kepada-Nya.. Betapa bunga yang ku tanam di padang gersang begitu subur, memberikan nuansa dalam perjalanan hidupku mencari ridho-Nya.. Padahal badai selalu datang tiap saat, butiran pasir terkadang menutupi kuncupnya yang mulai mekar, hingga tak leluasa menatap ketulusanku… Namun dengan perlahan ku pegang tangkainya yang berduri, ku usap kelopaknya, dan ku siram dengan tetesan keringat yang membasahi tubuhku serta buliran air mata yang terkadang menetes di kedua pipiku…
    Taukah engkau diary… Semua ini aku lakukan demi bungaku satu-satunya yang dengan tegar memberikan aroma keindahan dalam setiap hembusan nafasku…
    Semoga bungaku tak pernah layu.. Selalu tersenyum ceria menatap silaunya mentari🙂
    *00:30*

    (Diajeng ; ooops…tengah malam curhatnya…semoga bahagia selamanya ya mas🙂

  57. Aduh cape deh, perjalanan dalam kesendirian membuat hati kadang gelisah , rindu resah hadir menjadi satu.ohh .kawan tak datang dipagi hari dan petang membuat hati bertanya- yanya . Sahabat hati ini menantimu.Kemana engkau gerangan.sapa mu kutunggu dan hari – hari berlalu tanpamu membuat diri ini sepi seperti di padag gersang nan tandus.
    kuberharap .Aku ingin seperti air yang selalu bermanfaat buat mahlik hidup yang bernyawa. Bila engkau haus maka ambilah air ini ,bila kau lelah minumlah air ini,bila kau bigitu sibuk minumlah sedikit mungkin akan menambah semangatmu.

    Dalam kesendirian ini aku hanya katakan .aku mencintai persahabatan yang tulus ini.doa dan fikiran aku berikan untukmu sahabat.maafkan bila kata tak berarti ini membuat diri selalu ingin meyapa .

    Selamat bekerja , maka Terseyumlah🙂

    (Diajeng : makasih Aa..selamat menempuh perjalanan🙂

  58. diary….hari ini saya telah ‘berbicara’ dengannyaa…sepertinya waktu itu akan segera tiba juga…bantulah saya untuk tegar

    (Diajeng : harus selalu tegar ya kang dhani🙂

    • ..hm, entahlah…jangan panggil ‘kang’ dong…dhani aja

      (Diajeng : ah ga mau ah…masa panggil nama doank…ga sopran kan..? secara akang adalah senior aku di sarikata (*mikir…apa hubungannya yach..?😉

  59. salam kenal ya.. terima kasih telah berkunjung

  60. Malam telah larut dalam keheningan malam aku meyapamu
    biarkan mimpi2 ini menjadi kenyataan hinga sesuatu yang mungkin teramat sulit menjadi sesuatu yang pasti
    walau badai itu telah datang. Tapi badai itu adalah kawanku.
    jadi hari-hari esok adalah hari-hari yang nyata.

    Selamat malam ya.jaga kesehatan .Moga mimpi indah

    (Diajeng : wah..kakak mimpi apa kak..?🙂

  61. 😦 ….😦 ….😦 ….😦 ….😦

    (Diajeng : petra lg kenapa sih..manyun terus iiih…🙂

  62. siang diajeng
    maaf blue sapa u dulu yach
    i miss u
    pa cabar?
    salam hangat selalu

    (Diajeng : hihi..blue…jd kapan arisan lagi..yuuk arisannya di giant ajah🙂

  63. mewakili diarymu………..blue tak pernah bosan koq diajeng.
    sukses selalu ya
    salam hangat selalu

    (diajeng : makasih blue…kamu memang sahabat setiaku🙂

  64. ya blue kemana kau pergi , gua kuntit terus.lha ini mah diarynya diaajeng. aduh maaf aku pikir si blue masuk daerah gua. Lhoh kok gua seeh . Maaf aku dah.

    Siang ya. biasa lagi pelatihan sama si Blue

    (Diajeng : janjian sama blue ya kak ?🙂

  65. ya ternyata kau memang benar pemilik diary. Warningmu benar lha apaan neeh yang baca

    jagan salah paham ya

    Seorang petanguh ternyata ada sisi lemahnya juga ya
    ternyata kita memang harus intropeksi diri untuk semuanya ya.

    Mengambil keputusan memang tidak mudah apalagi meyangkut masa depan. jadi yang

    terpenting untuk malam ini adalah.
    1. Sisi lemah kita bisa jadi tak terlihat dan sisi kekuatan kita terlihat dan semua

    orang tau. dan ternyata kekuatan itu bisa tak berguna bila itu hanya sebuah

    fatamorgana .istilah aku adalah (Retorika Tampilan)
    2.Kekuatan kita bisa jadi tak terlihat namun kelemahan kita terlihat .dan orang tau

    kita adalah lemah.namun itupun fatamorgana .

    jadi memang sulit menerka orang tampilan hanyalah Kamuflase jadi aku memang harus

    banyak belajar dari pemilik Blog ini..

    Diaajeng aku ingin belajar banyak darimu
    karena aku adalah laki-laki biasa yang baru didunia kalian
    terima kasih.

    (diajeng : hayah kakak.. Bisa aja.stiap manusia punya sisi kelemahanya…jd kt saling belajar aja ya..btw..blognya bnyk amat si kak?🙂

  66. punten.. cuma ngetes doank😀

    (Diajeng : lain kali pake test pack aja kang…😛 )

  67. Aduh hari-hari ini adalah hari yang mencemaskan ada banyak masalah dari apa yang aku lihat,aku dengar dan rasakan.

    ternyata dunia maya mengantarkanku kepada pengadilan kebijaksanaan. aku belajar dari semua. keindahan yang tertata kadang hanya sebait masalah namun kucoba untuk menilisik dan ternyata subhanallah. aku tak sia-sia sering datang ke rumah sakit jiwa.aku tak sia-sia berkawan dengan orang deprisi akutak sia-sia bertemu orang stress dan aku tak sia – sia bertemu orang gila.

    duhai Sahabat. aku belajar dari kata yang teselip,aku belajar dari makna yang terkandung.aku belajar dari bahasa lugas , aku belajar dari bahasa pengharapan, aku belajar dari kata yang mungkin punya beragam penafsiran
    dan karena ini semua aku belajar dari pengadilan kebiojaksanaan

    dalam perjalanan hati ini ada pembejaran besar dari kehidupan nyataku.memang banyak orang bicara dengan hatinurani dan memang tidak kamuflase

    entah mengapa ini harus kutulis karena apa .aku ingin meningalkan jejak agar bisa dikenang dan bisa bermanfaat buat orang lain.

    karena apa aku tak tahu , ajal ini sewaktu-waktu bisa diambil oleh Allah S.w.t

  68. ikut absen ah…
    *eh ini buku absen, bukan?*

  69. Abis nonton kcb tadi malem ya seperti melihat diri sendiri.ya bukan mengklaim itu kisah aku.tapi banyak orang mungkin ada kesamaannya. .nonton 21.30 sampe rumah jam 00.30
    pagi2 ada telp gelap lagi ya .padahal kalo emang terbuka kan lebih enak ya. iya kan

  70. Semalem aku menelponnya….

  71. kenapa atuh tak kau sampaikan ,setelah rumah mu telah kau buka ?

  72. 🙂

  73. Kucoba pahami langit…ku coba pahami bumi..dan ku coba pahami apa kehendak-MU saat ini. ku ikuti alur yang tersurat….dan takdir yang tersirat…tapi apa makna dari semuanya…?
    aku sering bertanya kepada lembah….kepada tebing…kepada gunung… bahkan kepada setiap angin yang berhembus di dihadapanku…dimana damai-ku…? bukan ini yang kucari Tuhan….bukan ini yang ku mau….😦
    tapi sebuah kedamaian di atas jalan-MU….dan bimbingan menuju jalan-MU.
    Tuhan…..aku harus bagaimana….?kuatkan aku, Tuhan….kuatkan Aku…😦

    • ketika manusia menuju JalanMu maka adalah sebuah kewajiban untuk membantunya. ketika manusia ingin dikuatkan tuk gapai ilahi maka Tuhan akan mengkuatkannya lebih dari perkiraanya.
      ketika manusia ingin mendapatkan kedamaian maka bertafakur adalah kewajibanya

      dan diaajeng adalah pribadi yang tangguh dalam mencapai citanya.

      mari bersemangat mengapai cinta bersama

  74. Hm, resah sekali hari ini….(*ambil gitar) Tuhan..dengarkan senandungku…..

    “Dan demi nafas yang telah kau hembuskan dalam kehidupanku
    Ku berjanji, ku akan menjadi yang terbaik
    Menjalankan segala perintah-Mu, menjauhi segala larangan-Mu
    adalah sebaris do’a ku untuk-Mu” (Dengan Nafas-MU – Ungu)

  75. Saya nyari profilnya kok belum ketemu ya,sembunyi dimana sih.
    Salam

  76. pak kholik ga usah nyari profilnya ,
    orangnya baik , cerdas,ramah wah pribadi yang meyenangkan lah pak yang terpenting rendah hati dan tidak sombong dan bermanfaat buat orang lain

  77. Diary 30 jam kedepan adalah jam-jam yang menentukan doakan ya moga semua urusan menjadi baik amien

  78. 🙂 ,

  79. diary hari ini aku merasa sepi entah jadi akhirnya katapun bercerita dalam lembar puisi yang tak menentu. sahabat datanglah ketika yang lain tlah datang akupun menunggu engkau datang sahabat

  80. 😦

  81. SELAMAT MALEEEEEMMM!!

  82. 🙂 ..🙂 ..🙂

  83. diary…hari ini aku kangeeeeeeen banget sama mami…😦

    (Diajeng : hayah….balik kampung kono…🙂

  84. malam diajeng.
    koq ada acara tersebut blue kagak di undang yah ehhehe…………..
    selamat yah
    salam hangat selalu

  85. de ini udah berapa lama postingannya de, di update, apapun yang terjadi tetap menulis atuh, kok malah ngajarin seeh. aku maaf ya

  86. numpang mampir😀

  87. 😦 Ya Allah…..Berat sekali beban ini……semoga aku cukup kuat untuk selalu tersenyum…..menutupi semuanya walo air mata ini tak pernah berhenti menetes tiap detik…….😦

    • 😦 dan beban itupun akan selalu terlampaui dan engkau adalah pribadi yang tanggyuh. Air mata adalah kekuatan hati. hingga Allahpun akan melihat apa yang terbetik di hati.

  88. Kunjugan balik mbakyu diajeng..🙂

  89. ada banyak pesanan tulisan namun namun kok susah juga untuk memulainya. padahal bila ku mampu dalam menulisnya .wah bakalan banyak dah pesanan2 tulisan. apalagi saat ini. ada banyak fasilitas yang di berikan . dengan modem kecepatan tinggi harus nya lebih mudah lagi dan lebih bersemangat untuk terus posting. Untuk saat ini memang bukan menjadi target kwalitas tulisan namun memang mengejar target kuantitas tulisan.

    Aku kok saat ini merasa kurang punya wawasan
    aduh harus banyak baca neeh.
    abis belajarnya sendiri seeh, kapan belajar berduaan
    *ngayal dan mimpi*

  90. harapan itu kini seperti kosong hilang terhempas aku aku berharap ia adalah orang yang terakhir datang, namun … entahlah… semoga harapan itu masih ada…
    doakan.

    lelah dan cape
    kapan akan berakhir?

  91. Sebuah kenyataan pahit memang, apa yang diinginkan tidak sesuai kehendak kita . Sebuah realita tertindas masuk dalam diri … Terhempas menguncang hati sebuah episode hidup yang tak mampu di belokan oleh manusia biasa.Entahlah apa yang terjadi dengan hari esok

  92. halooo…..
    assalamu ‘alaikum….

    kok yang punya ngga ada sih….
    apa sudah lupa jalan pulangnya ya….

    kapan mau balik lagi ?
    semoga kamu baik-baik saja ya Jeng….

    (mba maya : wa alaikum salam….ada kok disini…apa khabar mba ganteng…eh salah…smg sehat selalu ya😉

    • halah baru satu setengah tahun ngga ketemu dah lupa nyebutin aku,apa karena gambar fotonya kurang gede ya…
      makasih doanya Jeng….

      (diajeng ===> iya…harusnya fotonya 3 dimensi biar keliatan jelas….xixixixi)

      • Jisong…kalau ngetik jangan buru-buru….
        aku jadi bingung baca tulisanmu,maksudnya gimana tuh…
        kamu kok nginthilin aku terus sih,aku kemari ikut kemari,aku kesana ikut kesana…kaya buntut aja

        Jeng….jangan foto yang 3 dimensi,ntar minta dibeliin bakso deh…

        (diajeng ===> kalian berdua pacaran yaa….kok saling mengintilin kemana-mana (*jiah…bahasa-mu jelek amat sih may? ) :p

    • Jeng….apa aku mirip kek yang suka nyanyi di lampu merah ya….sehingga kau panggil aku mba ngganteng….

  93. xixixi (*semoga doamu ngga dikabulkan Jeng )…..
    Jisong aja yang kurang kerjaan tuh,,,,
    kan kemarin udah aku bilangin,tapi ngga didengerin juga tuh (* dasar ndableg emang )

  94. salam kenal, nice blog,,,:)🙂🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: