“Unik dan Ajaib, Siapa Dia ?”

Orang bilang, wanita itu ajaib. ajaibnya dimana ai ? perasaan biasa saja. wanita itu justru lebih sering di katakan mahluk lemah, yang doyan nangis, yang dikit-dikit curhat, dikit-dikit mewek, dikit-dikit tersinggung, kadang lebay berkepanjangan, belum lagi narsis yang suka kelewatan😀 trus ajaibnya dimana ?

inilah uniknya…..coba tunjuk tangan, siapa dari teman-teman semua yang tidak memerlukan wanita ? hahaha…..ya iyalah ai…semua juga butuh wanita, sebagaimana lo juga butuh pria…..dudutz lo ah…..:p

eiiitz, nyantai dulu, dilarang protes dulu atuh….coba kita lihat yuk…wanita itu sumber inspirasi sebagian pengarang lagu dalam menciptakan lagu-lagunya lho….coba judul lagu yang pakai nama wanita, lebih banyak dari nama pria kan ? ibu kita kartini (mana ada bapak kita kartono), camelia – ebiet, carmila – farid hardja, shepia – sheila on 7, nona lisa – chrisye, nah tuh…kebanyakan nama wanita kan ? kalo nama pria palingan bang toyib-nya wali……hehehehehe…..jadi bener banget kalo wanita itu adalah sumber inspirasi terindah (*kipas-kipas)

ajaibnya apalagi ai ? hayuk kita intip galery lukisan para pelukis ternama, pasti obyek lukisannya lebih banyak kaum wanita kan ? kenapa ? karena wanita itu indah di pandang dari segala penjuru. depan, belakang, kanan,kiri, atas bawah (*halah narsisnya kumat, iyalah kan gue wanita……wikikikiki)😀

serius atuh ai…..ni bahasannya jangan narsis gitu, nanti yang baca pada protes🙂 iya…serius nich…..wanita adalah pesona keajaiban dunia. dia adalah mahluk cantik, unik, antik dan memiliki daya tarik luar biasa. matanya tajam bagaikan sinar ultraviolet. kecantikan-nya adalah sumber inspirasi para pujangga, para seniman, para fotografer. Fisiknya yang terlihat lemah gemulai, sesungguhnya adalah fisik yang multifungsi.Dia tercipta dari lebih dari 200 organ yang senantiasa bergerak agar bisa senantiasa menjalankan semua tugasnya.

Dia harus mampu menciptakan kebahagiaan di rumah, menjadi anak yang berbakti untuk orang tuanya, menjadi istri yang berbakti untuk suami-nya, membuat hidangan yang enak-enak untuk keluarganya, mengandung anak-anak, melahirkan dengan taruhan nyawa, mengasuh anak-anaknya dengan sabar,mencari nafkah untuk membantu suami-nya dan masih banyak lagi….Dia adalah mahluk yang sangat hebat,  dan orang hebat itu adalah wanita, ibumu, adik perempuanmu dan istrimu.

Allah SWT menciptakan mahluk ajaib ini tidak dengan sekali jadi.pancaran kehangatan-nya di ambil dari matahari, kilauan-nya di ambil dari bintang-bintang,kelembutannya di ambil dari embun pagi, kelezatan-nya di ambil dari madu,kesabarannya di ambil dari samudra,sentuhan kelembutan tangannya di ambil dari zakharif….subhanalloh….sungguh maha dahsyat ciptaan Alloh SWT.

banggalah kalian wahai para pria karena memiliki wanita, memiliki ibu, memiliki saudara perempuan dan memiliki istri…..maka sayangilah mereka. cintailah dengan hati yang  jujur dan ikhlas. jangan pernah membuatnya mengeluarkan air mata, jangan pernah menduakan hatinya yang tulus….

wanita sholehah adalah ladang syurga untukmu, genggamlah tangannya yang mungil untuk menuju syurga-NYA, rengkuhlah dalam dekapan cinta yang agung, persembahkanlah kejujuran hati dalam cinta yang suci, bahagiakanlah karena hanya dia teman hidupmu sampai akhir hayat dan muliakanlah dia sebagaimana engkau memuliakan ibu yang melahirkanmu. Insya Alloh syurga akan menantimu, menanti  pria-pria yg berbakti pada ibu-nya, menanti pria-pria yang membahagiakan istrinya…..pasti ! 

 

Sekarang…..pulanglah, ungkapkan beribu rasa cinta untuk ibu dan istrimu…..berjanjilah untuk selalu membuatnya tersenyum bahagia karena memilikimu🙂

(sumber : 7 keajaiban wanita-ummu aulia)

10 Responses

  1. pertamax hehehe…
    ada yang bilang, selalu ada nama wanita di belakang kesukesesan seorang pria. setuju gak mbakyu ?

  2. Perhiasan yang paling indah di dunia adalah wanita sholehah mbak. Semoga saya mendapatkan jodoh yang seperti itu. Amiin

  3. Membacanya, jadi kangen sama Ibu di Jombang sana. Ingin segera pulang…

  4. Tidak terbayang kalau didunia ini hanya kaum Adam saja yg tercipta …🙂

  5. memang sangat unik, sangat sangat banget

  6. wanita sholihah adalah perhiasan yang paling indah… *kata nasyid loh…😀

  7. sekarang baru hanya bisa bilang itu ke ibu😉

  8. jadi pengen denger “lagu wanita”-nya Naif

  9. wanita juga yang megang tugas istimewa sebagai ibu.

  10. Salam kenal diajeng..
    siipp… artikelnya mantap tenan🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: