“KETIKA SUNYI”

KETIKA SUNYI……………

Rindu rasanya ingin kembali ke dunia ini…..rindu akan jejak-jejak nafas yang dulu selalu mengalun indah…..goresan-goresan hati yang tak pernah berhenti berdenting…

dimana bisa kutemukan gairah itu lagi…..

ketika semua kehidupan ini berjalan begitu cepat….melesat bagaikan busur panah sang arjuna.

kini……..aku berada di antara rerimbunan bukit nan hijau, bukit berbunga yang dulu selalu kurindukan. kini aku berpijak disini…..namun…dikala sunyi….aku rindu lembah itu…..lembah dimana aku pernah menanam mawar-mawarku yang indah….

kini…sejenak aku kembali…menengok kebun yang telah lama terbengkalai…….

(*Apakabarsahabat……)

🙂

 

2 Responses

  1. di mana bisa kutemukan gairah itu lagi ?
    di …..LEMBAH, betul gak hehehe…

  2. Banyak sekali kutemukan bunga mawar di kebun ini… penuh warna dan beraneka aroma…:mrgreen:

Leave a Reply

