Bila Hati Rindu Bertemu

Assalamualaikum,wrwb🙂

Alhamdulillah wahai sahabat, hari ini diajeng bisa menyempatkan diri untuk hadir kembali di kebun mawar. Rindu sekali rasanya ingin menyapa teman-teman semua, tersenyum dan bercengkrama seperti dulu…namun terkadang waktu berlalu begitu cepat. detik, menit dan jam seolah berkejaran di sepanjang waktu yg terus berpacu. Tapi Alhamdulillah hari ini kita bisa bertemu lagi yach…

Sungguh kerinduan ini serasa menyesakan dada. Kerinduan tentang banyak hal, rindu ingin menengok blog para sahabat, rindu ingin merangkai kata, merangkai bait-bait symphoni, merangkai nada-nada cinta kita kepada Alloh SWT…aaah semuanya serasa mengiris kalbu terdalam🙂

Dan lebih kecewa lagi….ketika sepenggal niatku semalam tidak tersampaikan, niat untuk membasuh kerinduan kepada sang penguasa hati, penguasa kehidupan….sunggu hati ini menangis pilu. yah niat, hanyalah tinggal niat, tapi malam yg dingin sudah melelapkan tidurku hingga niat tahajud disepertiga malam-MU semalam pudar sudah

Tapi Maha Besar ENGKAU Ya Alloh, karena Aisyah meriwayatkan, Rasululloh pernah bersabda : Siapa yg berniat untuk tahajud kemudian terlelap tidur (hingga subuh tiba) niscaya Alloh tetap mencatat untuknya ganjaran tahajud dan tidurnyapun di anggap sedekah baginya (HR Baihaqi)

Subhanalloh, betapa Cinta-MU kepada kami sangat begitu besar Ya Alloh, sehingga bisa memaklumkan lupa dan lalai. Ah jadi malu sama diri sendiri, kadang kalo kita mencintai seseorang dan orang itu lupa akan janjinya kepada kita, pasti kita sudah manyun, marah, ngedumel, bahkan kadang ngga ditanyain sampai lamaaaaa…hihihi…duduuutz juga yach… itulah kita sebagai manusia. harusnya kita malu sama Alloh SWT, kalo Alloh  SWT saja bisa memaklumi dan memaafkan kenapa kita tidak. Ayo sahabat, makannya kita harus menjadi seorang yg pemaaf ya…marah ngga boleh lama, manyun ngga boleh sering ah pokoknya berusahalah untuk selalu berbuat yg terbaik ya🙂

Rindu itu buah dari cinta, entah itu cinta kita kepada sesama manusia ataupun cinta kita kepada Alloh. tapi hendaknya cinta kita kepada sesama manusia tidak melebihi cinta kita kepada Alloh SWT

Cinta membutuhkan kualitas, bukan hanya kuantitas. cinta kita kepada manusia membutuhkan rasa saling pengertian, kesabaran, kejujuran,keterbukaan dan kasih yg tiada batas, kasih yg akan selalu ada dikala suka,duka,susah,sedih dan gembira. kala pasangan kita terpuruk dan kala pasangan kita berhasil, kasih yg akan selalu memaafkan di kala pasangan kita salah, kasih yang akan selalu tumbuh penuh cinta dari hari ke hari.


Sedangkan kualitas cinta kita kepada Alloh bisa selalu kita rawat dengan banyak berdzikir, banyak bertahajud, banyak mendekatkan diri, melakukan segala kewajiban yg di perintah-NYA dan menjauhi segala larangan-NYA. Tahajud adalah ruang cinta yang indah, karena tahajud adalah pertemuan sakral yg indah dimana kita bisa bercengkrama dengan Alloh SWT.

Semoga ENGKAU ya Alloh…selalu memberikan jalan terang kepada kami, mengingatkan kami disaat khilaf, menuntun jalan kami ke arah yang lebih baik dan mengampuni segala dosa-dosa kami. jadikan kami golongan orang-orang yang selalu rindu kepada-MU…selalu ada di jalan-MU dan selalu menjalankan perintah-MU……amin….amin Ya Rabb🙂

 

 

 

10 Responses

  1. alhamdulillaah…baik-baik saja, semoga tetap begitu amiiin

    (Diajeng ===> amin ya rabb…jaga kesehatan kang dhani )

  2. Sungguh kecintaan ini membuat hati merindui sang sahabat. Dimanakah engkau sahabat setelah mawar yang kupetik di taman mu kurawat di kebun hatiku. Semoga tetap dalam kecintaan Pada Allah . Amien

    (Diajeng ===> kak mirzam…selamat datang kak…aku tetap disini kok…kebun mawarnya juga msh seperti yang dulu walopun banyak duri…hehehe…)

  3. (Maaf) izin mengamankan KEDUAX dulu. Boleh, kan?!
    Lama sekali baru berkesempatan berkunjung ke sini. Hingga rindu ini terasa tiada tertahan. Syukurlah akhirnya rindu ini terobati.

    (diajeng ===> ya mas…monggo silahkan di amankan saja takut keduluan yg lain..:)

  4. Cinta….sepenggal kata yang penuh misteri,perasaan yang bisa membuat kita bahagia maupun sedih.
    tapi ada cinta yang ngga pernah membuat kita bersedih,yaitu cinta nomer 1 dan nomer 2.

    cinta kepada sang penguasa Alam no.1…
    cinta kepada Rosul dan Sahabatnya no.2…
    cinta kepada orang tua no.3…
    cinta kepada keluarga no.4….
    tapi kalau CLBK nomer berapa ya ?😀

    (diajeng ===> jisong….clbk itu nomer 121 (*kek wiro sableng yaa) eh iya…..aku dah dapet no tlp WOHT anaknya bupur nich…mau ngga…kmrn aku tlp-tlpan sm dia…skrng rumahnya di cilandak dkt pom bensin..hehehe (*pasti langsung manyun) )

    • udah tahu Jeng….kamu terlambat dech….
      orang kemarin waktu lebaran juga aku ke rumahnya bu Pur weeks…😀
      ( *gantian manyun dech )

      mau mampir ke rumahnya Dion takut ngga ada yang kenal,jadi cuma lewat aja….🙂


      (diajeng ===> walah…dasar dudutz…ke sana ndak bilang2….:p

  5. Lam kenal diajeng

  6. i parallel it Bila Hati Rindu Bertemu « Melody Cinta Syurgawi now im your rss reader

  7. Hallloooo ade, wuihh segerrr banget tulisannya..

    lama aku menantimu duhai pemilik kebon mawar..he he

    syukurlah jika pada sehat semua… salam hangat yyy
    tetap semangat.

    (Diajeng ===> ya mas andi adikumu sdh kembali hehehe…waduuuh seger kek buah aja pake seger…:)

  8. alhamdulillah setelah baca blog ini q semakin deket aj sama allah, thx infonya

  9. aku rindu bertemu sahabat terdekatku…menarik skali tulisan kamu…salam kenal aja yaa…thanx

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: