“Srikandi………”

kuncup maawar merekah

 

Assalamualaikum🙂

Satu yang ingin selalu saya ucapkan dan saya senandungkan bahwa saya bersyukur sebagai se-orang wanita karena wanita bagi seorang muslim adalah ibu, saudara perempuan, istri atau anak peremuan.Ibu adalah simbol kesabaran dan kebijaksanaan, saudara perempuan adalah simbol kasih sayang, istri adalah simbol cinta kasih… dan anak perempuan adalah simbol kepolosan dan keluguan dan jika ke empat status ini di sandang oleh kaum wanita, maka siapa mahluk Allah yang lebih mulia dari padanya…Subhanallah….dialah bunga dalam rumah…dan dialah srikandi bagi kaum laki-laki

🙂

women

44 Responses

  1. (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Dan harus diingat, baiknya wanita, baik pula suatu bangsa. rusaknya wanita, rusak pula suatu bangsa.

  2. Assalamu’alaikum,
    Saya mengucapkan terima kasih, atas kunjungan dan komentarnya di blog saya, selama saya tidak aktif ngeblog. InsyaAllah akan saya usahakan untuk bisa segera aktif ngeblog kembali. (Dewi Yana)

  3. ws.. btw saya setuju sama komentar pertamax he..he..

  4. tanpa wanita hidupku hampa…

  5. wanita memang luarr biasssaaaa

  6. selamat pagi…
    sekedar mengunjungi blog sahabat di pagi yang cerah ..

  7. wanitaaa racun du..ni..aaaa

    /changcuters

  8. melihat judulnya jadi ingat deretan candi dieng yang mengambil nama-nama tokoh pewayangan

  9. jempol ke atas buat ade,
    seorang ibu adalah simbol kesabaran dan cinta kasih sejati.

    karena do’a -do’a yang mengalir dari ucapnya tentunya akan dikabulkan Tuhan. amin
    sosok ibu tak akan tergantikan oleh siapapun de.

    jadi….ayo HORMATILAH ibunda kita…

    salam hangat ade,

  10. tidak setuju jika dikatakan “srikandi bagi kaum laki-laki”
    .
    wanita adalah mahluk terhebat yang pernah saya temui

  11. wanita racun dunia (kata lagu lho)
    tapi setumu apa kata mbak ajeng🙂
    wanita adalah srikandi
    wanita adalah mahkota dunia
    garwo= sigareng nyowo

  12. Wanita itu makhluk yang sangat rumit.
    kadang mempersulit yang harusnya mudah.
    kadang memudahkan yang sebenernya sulit.

    salam kenal, tukaran link yuk..🙂
    linke njenengan udah saya pasang di blog saya.

  13. setuju …!!!!!!!!!!!!!
    wanita adalah srikandi bagi kaum laki-laki

    hai… pa kabar…
    lama gak kunjung kesini😀

  14. iki mbahas opo tho..???
    kok mbulet

  15. mudah2an emak gue seperti itu
    dan gue mulai memerlukannya?
    nice😉

  16. Dan kegembiraan bagi seorang pria adalah … laksana arjuna yang selalu bisa mendampingi srikandi-srikandi yang dengan setia menemaninya … ^_^

  17. srikandi ke asline lanang lho mbak….

  18. srikandi tuh aslinya banci lo cuma dia bisa berubah seperti wanita untuk arjuna hehehehhe (arjuna tuh homo)

  19. Srikandi mencari cinta.. hehehe..

  20. sore ade,
    terimakasih sudah mengingatkan saya untuk berangkat Jum’atan , o i ya bbrp hr yg lalu saya pernah kirim alamat ke Gmail ade , ..? kpn mo mampir,

  21. selamat malam diajeung
    pa cabar
    wah tahu aza blue sedang mencari srikandi masa kini hehehe.
    salam hangat selalu

  22. Ikuuttt nimbrung ach..hidup wanita!!! hehe (pengalaman jadi ibu muda)

  23. wanita wanita….
    memang sulit dimengerti… (apakah wanita harus dimengerti….)
    yah karena mereka yang paling mengerti…..

  24. dunia adalah perhiasan dan sebaik-baik perhiasan adalah wanita yg solihah…^^

  25. 🙂

  26. Ayah datang karena rindu….selamat siang Diajeng…
    Apa khabar hari ini…???
    Salam hangat selalu dari Ayah..

  27. aku dilahirkan perempuan
    memiliki adik perempuan
    dan istriku kelak pasti perempuan🙂

    lama tak bersua ya🙂

  28. jika seluruh perempuan di dunia ini menyadari fitrahnya sebagai perempuan, tentu hidup ini makin indah…

  29. pagi ade…tetap semangat yahhh

  30. Hmmm,
    dan saya juga perempuan🙂

    apa kbr saudara?

  31. sy lebih suka wanita sebagai fathimah atau aisyah bg lelaki

  32. Wanita mempunyai peran yang sangat penting dalam kehidupan. Keberhasilan seorang suami pun banyak yang ditentukan oleh serang wanita dalam hal ini adalah istrinya.

  33. berkunjung… ^_^

  34. Salam kenal. Saya pengunjung baru. Dan saya blogger baru. Saya ingin bisa ngeblog seperti yang lain.

  35. aslmkm ade…. ada orangnya gak yahhhh…

  36. wanita adalah makhluk mulia
    Kunjungi juga blog saia yang lainnya di http://rizaherbal.wordpress.com/

  37. ASSALAAMU’ALAIKUM..

    KEPADA NANDAKU DIAAJENG… SAMBUTLAH UCAPAN DAR BUNDA. SERANGKAI KATA PENGGANTI DIRI. UNTUK MENYAMBUT HARI PERTEMUAN YANG BESAR. JARI SEPULUH BUNDA SUSUN JUGA. AGAR KESALAHAN DIAMPUN SEMUA. TANDA IKHLAS PERSAHABATAN KITA.

    SALAM DUNIA, SALAM SEMUA, SALAM HARI RAYA EIDUL ADHA DAN SALAM PERPISAHAN “BERJARAK” DARI BUNDA DI BANGI, MALAYSIA.

    -SITI FATIMAH AHMAD-

  38. assalamualaikum
    salam knl yaa,
    semoga silaturahmi selalu terjalin.Amien

  39. wah kayaknya dah lama gak diupdate ya jeng?

  40. Baru nengokin lagi, ternyata *sama* postingannya jg mayan lama😀

  41. seia sekat dengan Diajeng, krn seorang ibu adalah sombol dr cinta yg tak pernah menuntut, selalu memberi tak harap kembali.
    cinta yg penuh dgn segala yg diharapkan, cinta yg takkan pernah berhenti walau tersakiti, itulah cinta ibu.
    salam.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: