Bersimpuh Di pangkuan Kekasih Sejati-ku

Morning Liebe

Teriring satu lagu memanjatkan nama-MU Ya Allah Ya Rabb…ku bersimpuh dan bersujud dengan penuh haru dan kerinduan yang amat sangat. Terima kasih hari ini telah engkau mudahkan segala perkara..engkau limpahkan curahan rahmat yang tiada tara…engkau berikan satu titik embun yang sangat sejuk, engkau berikan satu lembar kanvas putih bersih tempatku menuliskan kembali pelangi kehidupan yang baru

Semoga engkau akan selalu menjaga langkahku dari ketidak lurusan jalan yang akan kutempuh di hari-hari mendatang, akan senantiasa engkau jaga segala pandanganku dari hal-hal yg buruk, akan selalu engkau jaga setiap mutiara kata yg terucap dari bibirku, akan engkau lindungi kedua telingaku dari hal-hal yang bisa menggoyahkan imanku, akan engkau tuntun tanganku agar senantiasa berbuat hal yang baik…sehingga di hari yang akan datang ketujuh anggota tubuhku mulai bersimpuh berada di jalan-MU Ya Allah…

Pray From Glitter

Ya Allah….terima kasih engkau masih berikan satu nafas untuk kembali menjalankan Ramadhan ini dengan penuh syukur, semoga engkau datangkan berkah rakhmat dan barokah kepada kami semua, engkau muliakan orang-orang yang mencintai-MU dengan ke-ikhlasan. dan berikanlah kami semua kekuatan iman dan islam yang makin bertambah dari hari ke-hari. dan janganlah engkau biarkan kami menjadi orang-orang yang tersesat.

Amin🙂

“Marhaban Ya Ramadhan”

Ada…Tiada…datang dan Pergi semua karena kebesaran-MU ya Allah

Engkaulah Kekasih sejatiku

spring_bees

KEBESARAN-MU

BY: ST – 12

Kau tempatku mengadu hati
Memberi segala hidup
Dunia dan seisinya milik-Mu
mencintai-Mu sejati

Ku manusia yang penuh dosa
Berharap ampunan-Mu
Melihat dilangit kesempurnaan hati-Mu
Kau cinta pertama dalam hidup

Reff:
Allahu Akbar Maha Besar
Memujamu begitu indah
Selalu kau berikan semua
Kebesaran-Mu Tuhan

Back to Reff: 3x

spring_bees

***************************************************************

Buat orang-orang yang aku kasihi..seluruh sahabat baik di nyata ataupun di maya yang aku sayangi..handai taulan..kerabat..kakak…adik dan semua yang senantiasa aku hormati …rasanya Tak ada kata yang lebih pantas yang bisa dan harus aku ucapkan selain “Mohon maaf lahir Dan bathin” .

shake_hand

shake_hand

shake_hand

shake_hand

shake_hand

shake_hand

Kekhilafan itu tak bisa kita hindari..dan itu manusiawi…segala perkataan baik di sengaja atau tidak….baik di nyata saat kita bertatap muka..atau di maya saat kita bercengkrama dalam komen-komen kita….pasti banyak hal-hal yang sedikit banyak menyinggung.

dan dengan segala kerendahan hati yang amat sangat…hari ini aku mohon maaf yang sebesar-besarnya..semoga di awal puasa kita ini kita bisa sama-sama melebur segala kesalahan kita di hari-hari kemarin.

Mulai dari nol yach…

mediman

Mawarmerah

31 Responses

  1. pertamaxxxx

  2. Mohon Maaf Lahir Bathin juga Diaajeng …

    Mari kita sambut Bulan penuh berkah ini dengan gembira …

    Salam saya

  3. met berpuasa diajeung
    salam hangat selalu

  4. mari kita sambut bulan yang penuh berkah ini dengan hati yang suci

  5. Marhaban ya ramadan…
    bulan penuh berkah, penuh maghfiroh…

    untung sudah selesai bulan madunya…

  6. Saya mengucapkan SELAMAT menjalankan PUASA RAMADHAN.. sekaligus Mohon Maaf Lahir dan Bathin jika ada kata kata maupun omongan dan pendapat yang telah menyinggung atau melukai perasaan para sahabat dan saudaraku yang kucinta dan kusayangi.. semoga bulan puasa ini menjadi momentum yang baik dalam melangkah dan menghampiriNYA.. dan menjadikan kita manusia seutuhnya meliputi lahir dan bathin.. meraih kesadaran diri manusia utuh.. meraih Fitrah Diri dalam Jiwa Jiwa yang Tenang

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  7. marhaban ya ramadhan…
    menjelang puasa ini aku mohon maaf lahir bathin yaa de…
    semoga amal kita diridhoi Alloh SWT.

  8. Marhaban yaa ramadhan…
    selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan semoga berkah…

  9. Selamat menjalankan ibadah puasa semoga mendapat ridho Allah Swt. Mohon maaf lahir batin.
    Wah untaian kata-katanya runtut dan sarat makna.
    Salam dari Surabaya

  10. Hadiirrr….
    Malam2 mengunjungi sahabat untuk memohon maaf dan berharap sahabat bermurah hati untuk memaafkan kebodohan diri ini yang telah menyakiti, baik dalam komentar maupun postingan. Selamat menunaikan ibadah puasa, luruskan niat sucikan hati. Semoga Ramadhan kali ini mengantar kita kembali fitri…
    cu…

  11. marhaban ya Ramadan.
    Sambut dengan kebersihan hati untuk menggapai kemenangan hakiki

  12. Mohon Maaf ya Mbak Diajeng..
    Kalo deby Punya salah

  13. Nice blog.
    Marhaban ya Ramadhan.
    Mari kita giat beribadah untuk mencapai riho Allah

  14. mohon maaf lahir batin….smoga kita bisa menjalankan puasa tahun ini dengan baik dan benar…

  15. met puasa, semoga diterima di sisiNya… maksud’e pahalanya…

    *jiwit mbak put meneh*

  16. blue pamit ya jeung
    maaf juga jika blue salah
    salam hangat selalu
    pasti blue merindukanmu

  17. Hai diajeng!
    Blognya seru nih, bisa juga lho kalau mau share artikel di curipandang.com. Portal seru dan asyik buat diskusi tentang infotainment dan entertainmet.

    Kami tunggu kunjungannya di curipandang.com ya!

  18. bulan ramadhan adalah bulan keramat

  19. Selamat berpuasa mbak. Ojo lali saur yooo

  20. kembali berjumpa dengan Ramadhan tahun ini, mohon maaf atas khilaf kata yang tergores maupun prasangka yang tak seharusnya. Semoga kita menjadi kembali dalam keadaan suci

    (Diajeng : amin..mohon maaf juga ya mas🙂

  21. Diajeng…..gumana kabar??? Semoga Bulan Ramadhan ini semakin memberi makna dalam hidup kita, met puasa dan sabar selalu ya?

    (Diajeng : kabarnya baik mas nur…mohon maaf lahir dan bathin ya mas🙂

  22. marhaban ya ramadhan mbak ….mari bertukar link .. link mbak dah say pasang di “Link Keren”

    (Diajeng : udah tak pasang juga linknya yach🙂

  23. aku menanti ajakan buka berpuasa bersamamu dioajeung……….
    salam hangat selalu

    (Diajeng🙂 nanti kalo ada kopdar ya…

  24. salam kenal🙂

    (Diajeng : salam kenal kembali🙂

  25. Met buka puasa ya nda.. Smg amal ibadah Qt diterima disisi Allah SWT. Dan Qt dapat memperoleh predikat muttaqin.. Semoga🙂
    ada banyak minuman segar tuk berbuka puasa nich😉 ada bandung ice, ada sirap limau, ada tea O ice.. Nak pilih mana?

    (Diajeng : makasih yah….Nak pilih yang bikin aja yah🙂

  26. Sekarang.. selamat lebaran yaaah…
    Mohon maaf lahir dan bathin..

  27. met ied fitri…….^_^

  28. salam kenal dari aku pendatang baru di negeri maya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: