SELIMUT HATI

066Hari ini..diajeng datang tidak untuk membahas apapun…hanya ingin mengucap syukur karena hari ini masih bisa melihat mentari pagi yang bersinar dengan sangat indah….dan berterima kasih terutama kepada Alloh SWT dan untuk semua yang ada dihati…yang ada dijiwa…dan yang nun jauh disana….ingin ku dendangkan satu lagu untuk semua sahabatku yg selalu setia ada di sini…yang selalu bersama-sama membagi suka…tawa dan canda….🙂

Keceriaan kalian semua adalah semangat untukku….bunga senyum yang selalu membuat mawarku merekah indah…terima kasih untuk semuanya…teman..sahabat….kakak..adik…sodara..dan orang2 yang kusayangi dan menyayangiku

lagu dibawah ini judulnya SELIMUT HATI” -Nya Dewa

guitarplay31

myheart

(* The Original Picture by pangeran’ Collection – thanks for made artika wijaya putra)

Semoga kita semua bisa saling mendukung kapanpun dan dimanapun..dalam keadaan sedih ataupun suka…tetaplah berada disini..untuk menjadi selimut hati… untuk membuat kehidupan ini penuh dengan pelangi…bahu membahu berbagi ilmu…dan merangkai hari dengan penuh cita🙂

Hari ini pula aku ingin meng-extrak satu gugus yang orang bilang “Ruh suci” dari senyawa komplex yang tersusun dalam ikatan rangkap satu mata rantai yang sangat panjang.

Aku ingin sekali memisahkan spin-spin yang ada didalamnya supaya non-ekuivalensi proton-protonnya tidak bisa lagi mempengaruhi roh suci itu…karena cinta adalah sesuatu yang agung..sesuatu yg suci. tidak sepantasnya impurity-nya terkontaminasi hal-hal yang berhubungan dengan keduniawian.

Doakan aku ya sahabat…semoga aku bisa..dan aku mampu menjadikan cinta itu adalah sesuatu yg agung…karena Alloh SWT menghembuskan cinta itu kepada hati yang damai…DIA tidak ingin satu orangpun mengotori kesuciannya.

Kelak…tatkala molekul itu telah terpisahkan..aku ingin melihat satu cahayanya dan akan ku persembahkan untuk satu hati yang abadi…selamanya

Amin🙂

mawarmerah1

66 Responses

  1. I’ll stand by you…

    (Diajeng : thanks A’🙂 You’re the best brother

  2. Kapan pun Diajeng butuh teman.. untuk curhat dan berkeluh kesah (apalagi untuk makan pisang goreng dan nonton😀..hehe…), just call me.. insya ALLAH, I’ll be there…🙂

    (Diajeng : ga berani nonton A’ gelaaaap…hehehe🙂

  3. Diajeng… (*sambil mengembalikan kesadaran*)
    Aah… indahnya pagi ini, terbangun dari mimpi oleh lantunan selimut hati…

    (Diajeng : tuh kan jd terbangun dech,….maaf yach..suara gitarnya kekencengan ya ?🙂

  4. walah…aku malah nganti bingung jane matahari itu muncul dari mana, (pas masih dijogja adanya di bringharjo, pas disolo adanya di singosaren). tau-tau udah pada disono je…

    *mBenakke kemul*

    (Diajeng : mas kowe ki piye tho..lha muncule cedhak pasar klewer kok..mosok lali tho..ndak coba numpang andong neng pasar klewer…trus muter..matahari-ne mesthi kethok🙂

    *nguntalke guling neng mas fatur

  5. Aku doakan adikku
    Kau kan mampu menjaga cinta itu
    🙂

    (Diajeng : makasih kak🙂

  6. Begitu complicated …..
    berusaha berfikir, menepis ruang rindu,

    (Diajeng : ”Bukan karena hal yang sulit sehingga kita tidak berani;
    tapi karena kita tidak berani maka hal tersebut terasa sulit.”.🙂 rindu itu buah dari cinta…dan cinta itu chemistry-nya sangat kuat (*bukan begitu yg pernah ku dengar ? )🙂 jalanin aja menurut hati nurani…kebahagiaan itu kan Alloh SWT dan kita yang menentukan..bukan teman..adik..kakak…sodara atau keluarga🙂

  7. Hehehe
    Kuungkap rahasia kaummu di blogku hari ini🙂

    (Diajeng : hmm…postingnya di lock untuk kaum cewek yach… ?🙂

  8. ini satu teman baru datang, jalan-jalan ke Sangiran yuk

    (Diajeng : yuuuk (*meluncur)🙂

  9. e.. lik sunar hehehehe…

    (Diajeng : sudah disiapin semuanya ? gada yg ketinggalan kan ?🙂

  10. slamat menyelimuti hati dengan kesucian cintaNya, Diajeng….🙂

    (Diajeng : makasih mas🙂

  11. semoga Cintanya tidak mengurangi cinta kepada NYA

    (Diajeng : semoga🙂

  12. Kudoakan… amin.
    dan jangan salah pilih… lho.
    Smoga abadi tuh selimut hati.
    salam hangat.

    (Diajeng : mudah2an ga salah pilih dech…(*sttt..yg mana si..pojok kanan atas..pojok kiri atas…atau kuning satu2nya..apa ambilkan bulanku🙂

  13. Alhamdulilah Allah masih memberi kesempatan untuk membuka mata kita,Lam knal ya:)

    (Diajeng : alhamdulilah🙂

  14. Ya Allah selimuti hatiku dengan cinta – Mu dari dunia yang menipu dan dari bujukan nafsu yang menjeratku.

    (Diajeng : semoga..amin🙂

  15. wah aku ,lagi nga romantis nih jadi untuk kali ini. hanya bisa tersenyum saja.

    Cinta adalah🙂 ya cinta yang biasa – biasa saja.
    tapi cintaku tak pernah berubah yaitu kepada yang mempunyai cinta..

    (Diajeng : amin🙂

  16. Smoga cinta itu bisa tetap terjaga dan abadi..

    (Diajeng : amin🙂 (*tersenyum miris )

  17. Masih dapat melihat mentari pagi memang suatu karunia.
    Byuh, untungnya untuk menyalakan matahari, Tuhan gak nyalur ke transkoneksi Jawa-Bali. Anti padam.

    Juga untuk menyalakan matahari, Tuhan gak pake elpiji. Coba pake elpiji, weh 69 ribu kali berapa tabung ya ?

    Juga gak pakai minyak tanah. Gak kebayang neh, eh mataharinya dipadamkan dulu tuh belasan malaikat masih ngantri minyak…….

    Hanya sayangnya, saklar buat nyalakan matahari gak tau tempatnya.
    Lagian brightnessnya gak bisa diatur sesuka hati.

    (Diajeng : wah kalo pake elpiji mau makan berapa ton tuh.. elpiji jd barang langka lagi dunx entar (*yang enak ya yg kerja di pabrik elpiji..naik gaji teruuuzz…eiiih🙂

  18. Malem Diajeng… bagaimana selimut hati malam ini?
    semoga dapat menghangatkan hati diajeng ^_^

    (Diajeng : pagi… (*beginilah susahnya kalo beda waktunya 5 jam🙂 ) uhm…yach…biasa aja lah..makin dingin malah😦 hikz…(* hayah cengeng)

  19. Diajeng… yang “nun jauh di sana” itu siapa???
    *kaboooor*

    (Diajeng : ada lah..masa di publish…biar saya dan dia saja yg tahu🙂

  20. pagi diajeng, hatinya jadi sejuk kan setelah jalan-jalan

    (Diajeng : iya mas..sangiran memang indah yach🙂

  21. Pagi kawan . sambil mendegarkan lagunya hijau daun.
    Indah hidup ini dengan selimut cinta yang tulus dengan banyak memberi , dan terseyumlah kawan .

    (Diajeng : saya sedang berusaha tersenyum kak🙂

  22. Smangat ya Jeng….

    (Diajeng : makasih om🙂

  23. siang diajeng… lagi ma’em bebek presto yah… hmmm nikmat banget tuh diajeng,,, bagi dunk. hikz😉 (*sang khilaf)

    (Diajeng : Kalo sekarang lagi makan kue ultah mas🙂 tadi dina mariana kan ultah..jd abis tiup lilin kita makan kue rame-rame🙂

  24. *clingak clinguk*
    *siap-siap nggosip*

    (Diajeng : eeeitz..dilarang bergosip di sini om yoan🙂

  25. ooo… diajeng sama om itmam ada ‘sesuatu’ toh…

    :ngacir:

    (Diajeng : walah sesuatu apaan si ? waduh jangan menyimpulkan sendiri atuh om..harus sama dosen kalo mau membuat kesimpulan (*tanya sama mas itmam: maksudnya sesuatu apaan atuh?)

  26. eh entar, ada yg ketinggalan…

    jadi LDR nih ceritanya ya? indonesia-mesir PP euy…

    *kabur beneran sambil siap2 ditimpukin massa yang ngamuk*

    (Diajeng : Long Distance Relationship ??ooops…jauh juga mesir – jakarta (*walah om…nanti dech saya buat confrensi pers “siapa sebenarnya yang ada di hati saya” mungkin juga mas itmam akan buat confrensi pers “siapa yg ada di hati dia” (*uuuhg kek artis ajah – mendadak artis.com)🙂

  27. aduhay diajeng… hati yang abadi itu adalah hati diajeng sendiri, yang berisi sesuatu yang abadi pula. ialah dzat Yang Maha Agung, yang tiada pernah putus menghidupkan hati diajeng hingga saatnya nanti, tiba giliran diajeng untuk memberikan ruang gerak bagi generasi penerus diajeng…

    dan apalah yang saya tangkap ialah begitu banyak hati yang berusaha merebut hati diajeng, dan menjejalkan hati mereka ke dalam qalbu diajeng…

    *sok puitis*
    *dilempar botol*

    (diajeng : walah sahabatku jng lebai dech..tdk ada yg lg brusaha merebut ht diajeng kok..krn memang tdk ada kelebihan apapun yg pantas untk diperebutkan🙂 aku cm bisa bilang “janganlah kalian memetik mawar..krn mawar itu penuh duri.aku tidak ingin tangan kalian semua trluka oleh duri ditangkainya…jadi biarkan saya mawar itu tetap brada ditempatnya..aku tdk ingin satu orang pun sahabatku yg terluka..karena satu alasan pentingku “aku sayang kalian semua” (*aku lanjutin bobo yah..aku sakit nich,demamku dah sampai 40 derajat celcius..mdh2an bsk msh bs melihat mentari pagi)🙂

  28. *clingak clinguk*
    *siap-siap nggosip*

    (Diajeng : eeeitz..dilarang bergosip di sini om yoan

    *ngakak sendiri*
    jeng Yoan, nggak risih sama sekali ya dipanggil om? pasang avatar foto sendiri kek, biar orang-orang mulai manggil mbak…:mrgreen:

    (Diajeng : aku sudah minta maaf kok sama jeng yoan🙂

  29. aku suka ajaran moralnya, mbak. Salam kenal ya🙂

    Artikel terbaru dari Murid Baru: Cerdas Bermedia dan Cerdas dari Media

    Diajeng : salam kenal kembali pak dosen🙂

  30. Wah rame nih ,gosip bin gosip.
    Kawan yang ultah dina mariana yang artiskah Atau dina yang lain
    .Konfrensi pressnya kapan nih.jadi nga sabar
    Sambil mendegar lagu Hijau daun
    Aku hanya berkata:
    Jangan salah pilih eh maksudku besok jangan salah pilih
    Suara dengarkanlah apa kabarmu
    *lari bin kabur*🙂

    (Diajeng : uhm….yg mana yach..hampir sama kok wajahnya kak..hehehe…hayah ga jd di gelar confrensi pers atuh kek artis ajah..tenang kak… nanti…pas mau milih aku sholat istikharah kok 🙂

  31. d,.. kok rada rada serem ya tulisan yang paling bawah ….. d’ mengutip gedePrama bahwa kita bisa lebih bahagia kalau kita sudah menemukan “pohon Cinta” ….yang utuh ,tentu saja dari akar sampai dedaunnya….lalu mantapkan dengan do’a…

    (Diajeng : yach semoga ya mas🙂

  32. met siang mba,,,
    wah kok pada ngegosip siih?? bisa2 masuk detik nih beritanya.. hehehehe.. kek artis ajah..

    udah ah aku balik lagi ajah,, takut timbul fitnah…!!
    dan lebih takut lagi, mba diajeng malah ke-GR-an:mrgreen:

    *kabooor*

    (Diajeng: weks… siapa juga yg GR Neh?? Endak lah yauw kalo punya pcr tp jauh… ribet !!

  33. sapa juga yg mau metik mawar..?? melati di rumah juga dah banyak!! wee… :-p

    *bener2 kaboooor*

    (Diajeng: yee… sapa suruh metik mawar.. wong dibilang jangan dipetik kok ngeyel !! :-p)

  34. selamat sore jeung
    gimana contreng kagak tadi pagi heheh……..
    kapan yah blue dapat selimut hati seperti u ………kacau balau dech
    salam hangat selalu

    (Diajeng : nyontreng dunx blue….uhm…lagi nyari selimut hati ya ?🙂

  35. selamat malam diajeng
    semoga postingan genitnya blue tak mengurangi mimpi indahmu malam nanti
    salam hangat dalam dua musimnya blue

    (Diajeng : sip blue aku pasti kesana🙂

  36. lagu DEWA

    (Diajeng : yupi🙂

  37. selamanya abadi
    . seindahmentari pagi
    seharum mawar

    (Diajeng : semoga kak🙂

  38. saya do’akan mba…

    (diajeng : makasih mas🙂

  39. jeng… jeng…
    dapet award mau yah?
    dari sayah loh…
    ada di sini: http://perjalanankata.wordpress.com/2009/04/10/life-for-rent/
    ambil ya jeng…
    huehehehe

    :peace:p

    (Diajeng : yupi thanks sist🙂 segera aku posting dech🙂

  40. udah ma’em belum d ‘ – yang banyak ya , abis kelihatannya d ‘ lagi nge-drop- ya ….tapi syukur kalo sehat sehat aja sih…..

    (Diajeng : iya mas…emang lg ngedrop banget…tapi 2 hari ini sih alhamdulilah sudah ikhlas (*hayah apaan si diajeng) nyantai aja lah…🙂

  41. letih,lelah,lesu,lunglai, lemot, cape dehh!
    Perlu di selimuti dengan selimut hati
    seperti khadijah menyelimuti Muhammad S.a.w ketika baru pulang dari gua hiro karena mendapat mandat Dari Allah kepada Nabi. Betapa Indahnya kisah itu.

    jadi inget surat buat sahabat baruku
    Sory kawan .*lari dulu ah* mau ke mesir ah ke Singapur aja apa ke jakut . Ya udah lari ditempat
    Wah komentnya nga nyambung
    Hapus aja kataku biar semua orang tau.
    *lari lagi*:)

    (Diajeng : kenapa ga lari ke jakarta timur kak…biar aku bisa nebeng pulang (*hayah)🙂

  42. makasih d ‘Diajeng sudah mengingatkanku terus… oh iya aku selalu b do’a untuk d’ agar selalu dikuatkan dalam menjalani hidup , dan didalam ‘cinta’ menurutku agar bisa menerima sisi lain kita apa adanya , dan titip salam saya buat tetes air hujan di akhir musim ini…….

    (Diajeng : makasih juga dukungannya mas🙂 akan saya sampaikan🙂

  43. ada yang sedang berbunga hatinya yah….??? seperti mekarnya bunga mawar di pagi hari……

    (diajeng : ndak tuh mas biasa aja,hbs sakit malah🙂

  44. di setiap hati seseorang pastinya ada sisi romantis yang tersembunyi….. diajeng telah menunjukkan itu…. siapa sih mbak..yang telah memberikan selimut hatinya…….???

    (diajeng : hayah mas uzi..aku cm nyanyi tok aj dibilang romantis🙂 uhm sopo yo mas (*celingak celinguk nyariin yg mau jd selimut hati)🙂

  45. jalan-jalan ke baturaden yuk, mbak….. kalau sangiran panas deh…..

    (diajeng : ngko wae nek lebaran mas..kalo skrng si jauh atuh blm bs pulkam)🙂

  46. Malam mba…??
    ada oleh2 tuh di blog.. kalo berkenan yo di ambil, nek gak berkenan.. yo wis..!! ga ngarep kok.. wew…🙂

    (Diajeng : Malem (*pasang muka jutek)
    huuuhhuuhh!!! ini orang ngasih oleh2 ikhlas ga siii… tar deh kalo diajeng “sempet”, tapi kalo ga sempet ya biar ceburin aja ke nil mas🙂

  47. *ngakak sendiri*
    jeng Yoan, nggak risih sama sekali ya dipanggil om? pasang avatar foto sendiri kek, biar orang-orang mulai manggil mbak…

    sudah biasa kok… temen2 biasanya panggil abang… lagian ga tega kl pasang poto sendiri… takut orang pada muntah2 liat mukaku…

    @diajeng,
    maap gak bisa ikut makan2… lg ga di jkt…

    (diajeng : yah sist…pdhl aku pesen bebek presto special dr “the bistro” lho tadi..duh sayang bngt aku maem sendiri🙂

  48. Happy weekend n met mlm minggu ya jeng..

    (diajeng : makasih mas🙂 smg harimu menyenangkan jg ya🙂

  49. selamat berakhir pekan ya jeung
    maaf bulan ini arisannya di luar angkasa tak kenapa kan?
    nanti dech kapan kapan sesuai dengan keinginanmu OK
    salam hangat selalu

    (Diajeng : hmm..gapapa blue..santai aja yach🙂

  50. Cinta yg Kau teteskan saat mengaliri sang Adam, kini mengalir juga ke Aortaku. Semoga tetap bersemayam untuk selamanya. Dan menjadi Selimut Hati yg telah terkoyak oleh RinduMu. Cukuplah Engkau sebagai Penjaga dan Selimut Hati-ku.. Salam kenal ya mbak. Maaf ya kalo belum2 uda sok puitis. Sungguh ini hanya sebuah ungkapan hati yg spontanitas. Salam damai selalu.

    (Diajeng : salam kenal kembali…🙂

  51. Jalan-jalan pagi, cape juga rupanya.
    akan ku persembahkan untuk satu hati yang abadi…selamanya

    Amin🙂
    Yang Abadi adalah Penguasa Langit dan Bumi.
    Statment itu bagiku adalah ; ketika roh sucimu dimasuki suara – suara langit yang masuk kedalam tubuhmu dalam geluruh hatimu yang membuncah dalam gairah hidupmu sehinga dikau menulis dengan kata yang cermat dan meyejukan bagi yang membacanya.
    Makanya postingan engaku selalu ditunggu-tunggu oleh kita semua.

    Jadi berkaryalah kita semua mendukung dikau🙂

    (Diajeng: yupi kak…ni compi lagi error jd blm update 🙂

  52. tok tok tok
    assalamualaikum

    (Diajeng : waalaikum salam,wrwb🙂 silahkan masuk kak )

  53. tok tok tok asalamualaikum juga

    (Diajeng : waalaikum salam,wr wb juga…silahkan langsung menuju taman keputren de🙂

  54. Ikutan lah..tok..tok..tok,assalamualaikum dewiku…aku bw bunga mawar lg..tolong diambil di belakang ya😉

    (Diajeng : udah aku ambil🙂

  55. hehe.. kok pada ga’ dibukain pintu sii?? ehm.. ehm.. aku coba yah!

    knock.. knock.. knock…
    Assalamu’alaikum diajeng… ada tamu dari jauh nih,,,🙂
    (diajeng: iya mas, mau disediain teh atau kopi susu?) *ngarep.com
    hmm.. ga usah repot2 diajeng, aku mau selimut hati aja, lagi musim dingin nih di cairo🙂 bolehkan?

    (Diajeng: wa’alaikumsalam..wah selimut hati ya? ada nich br aja tak lipat..tunggu aja nanti aku antar ke cairo. mas tunggu aja ya🙂

  56. siang dewiku.. hmm.. kapan nih update postingan.. ehm,, ehm,, apa lagi sibuk sama yang di atasku yah ….😉

    (Diajeng : compi lagi ngadat…uhm..MTA ah🙂

  57. sore diajeng…. ceriakan harimu,…

    (Diajeng : makasih mas…semoga cirebon hari ini cerah🙂

  58. selimut hati…so sweet…selimutku malah ta cuci blm kering mbak

    (Diajeng : wis tak angkatin dari jemuran tadi mas..maaf..habisnya mau ujan sih🙂

  59. kehidupan ini terus berjalan..
    selama tidak keluar dari jalurnya, yakinlah bahagia itu pasti datang ^^

    (Diajeng : amiiin..semoga yach🙂

  60. i am here with you

    (Diajeng : thanks mas…🙂

  61. Harap ayah kemarin
    Dah A tuangkan dlm doa pagi ini🙂

  62. masih selimutan d’ ac nya dimatiin atuh….ngeliat ade sekarang udah seger …syukur saya panjatkan.

  63. say.. say.. saya mau ucapin salamat pagi diajeng (*kok jadi terbata gini yah)
    wah keknya blm makan mlm nih.. biasa kelupaan.. hehe
    semalem langsung nge-fly euy..🙂

  64. Turut mendoakan.. Amiin…
    Apa khabarmu Diajeng?🙂

    (Diajeng : makasih mas..aku baik🙂

  65. Selalu berserah diri pada Allah SWT……
    Selalu berdoa untuk Diajeng semoga dijauhkan dari pada bala bencana diselamatkan dunia dan akhirat oleh Allah SWT…..

    salam hangat selalu dari Ayah…

    (Diajeng : pasti ayah…makasih yach atas semua doanya🙂 aku juga berdoa buat ayah🙂

  66. Ketika hati ini terselimuti oleh kabut .uh jadi begitu sublim dan membeku namum kau karena selimut hatimu begitu lembut maka aku begitu menjadi cair . oh indahnya selimu hati ini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: