KING DAN CENDIKIA

2-kumbang-membentuk-love-bungaspring_bees1Assalamualaikum,wrwb🙂

Subhanalloh walhamdulillah wa laailaaha illa Allah Wallohu Akbar

manusia menggunakan otak (mesin kesadaran) yang kecepatannya cuma 2000 bit per detik. Sementara informasi yang membanjiri otaknya mencapai 400.000.000.000 bit per detik. Jadi saat kita meragukan keterangan ilmu pengetahuan modern, seberapa besarkan mesin kesadaran yang kita pakai untuk meragukannya ? bagaimana kita bisa begitu yakin akan sesuatu yang sangat sedikit kita pahami itu ?”

(By : William Arntz, Betsy Chasse & Mark Vicente)

Setelah sekian lama dalam kebingungan..akan diapakan komputer2 ini…terdiam bisu dikamar..terlihat lusuh dan memandang kepada saya, Kenapa saya dibiarkan dalam dingin ?“

Akhirnya datang juga saat dimana saya harus merelakan komputer2 ini berkarya lagi🙂

Namun tidak terasa sedih seperti saat ade bilang, “ mba ada yg mau beli king warnet” semaleman menangis tidak bisa menghapus betapa sedihnya membayangkan akan ditinggal oleh “KING” yang sudah dengan susah payah penuh kesabaran merintis dari “bayi-nya KING” sampai KING bisa menghasilkan…Sampai King bisa berdiri dan berjalan… siang dan malam senantiasa ikhlas berbagi waktu demi kemajuan king..walopun pulang kerja penuh dengan rasa penat…tetap dengan ikhlas selalu setia ada di KING sampai jam 24.00 malam. sungguh suatu hal yg sangat menyedihkan kalo akhirnya KING sampai terjual ke tangan orang lain

lesu

Dan Alhamdullilah…Saat ini ada kolaborasi 2 perempuan cantik (*salam hormat) buat mba Febri dan Mba gita (Para alumni IPB)…..yang sudah bersedia menjadi pengelola dari “KING WARNET” walopun akhirnya harus berganti nama dengan “CENDIKIA” namun itu tidak menjadi masalah bagi saya. yang terpenting adalah bahwa saat ini kita akan sama-sama..bahu-membahu memajukan “CENDIKIA”. Saling berbagi ilmu demi kemajuan “CENDIKIA”

Seperti yang mba Febri katakan bahwa tujuan utamanya adalah ikut mencerdaskan anak-anak indonesia (*tujuan yg sangat mulia bukan ?🙂 )

hug-035rangkul2

Semua berawal dari niat yang ikhlas..semoga segala usaha yg di niati dengan rasa ikhlas akan membawa berkah yg besar buat kita semua

Dan siapakah yang lebih baik agamanya daripada orang yang ikhlas menyerahkan diri-nya kepada Alloh sedang diapun mengerjakan kebaikan dan ia ikuti agama Ibrahim yang lurus ? dan Alloh mengambil Ibrahim menjadi kesayangannya.”

(QS. 4:25)

013

Saya juga mengucapkan Terima kasih yang sedalam-dalamnya untuk adik kandung saya yang sudah susah payah meng-instal cendikia..mengorbankan waktu…dan tanpa kenal lelah terus berjuang supaya cendikia cepat launching (*sabar ya de….hehehe). dan tak lupa untuk 2 orang yang tidak usah saya sebut namanya yach (*takut dijewer) yang sudah mengorbankan waktunya juga….mudah2an ikhlas ya bantuannya…hehehe…:)

shake_handshake_hand

Skali lagi saya mengucapkan “SELAMAT DAN SUKSES” atas Launching-nya usaha bersama kita “WARNET CENDIKIA” dan “EDUCATION CENTRE CENDIKIA” semoga kita bersama bisa saling bahu membahu memajukan usaha kita dan semoga Alloh SWT senantiasa membimbing kita…memberikan berkah kepada usaha kitadan memberikan kemajuan kepada apa yang kita jalankan dengan penuh keikhlasan

Amiiiin🙂

(*Untuk ade : masih ada 1 proposal lagi nich yg musti di garap..jadi jangan loyo yach…setapak demi setapak tangga itu harus terlewati..demi tujuan mulia..menggapai Ridho Alloh SWT)

064

41 Responses

  1. aku cuma bisa membantu dengan doa saja ya mba diajeng….mudah-mudahan bisa berjalan sesuai dengan yang di harapkan…profit terus deh…😉

    (Diajeng : amiin🙂

  2. Good Luck ya Diajeng..🙂

    (Diajeng : maturnuwun🙂

  3. hoho…
    saya ikut amiin aja ya…

    AMIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIINNNNNNNNNNNNNN…
    :mrgreen:

    (Diajeng :🙂

  4. wah..ternyata juragan warnet tho diajeng ini, pantesan online terus..
    semoga sukses mbak..

    (Diajeng : walah Aa sid…kapan OL terus…?ndak juga..ni kalo OL malah pas dikantor..nek dirumah malah wis males…piye kang kurnia udah kejakarta belum..?🙂

  5. Alhamdulillah mbak roro ayu adinda diajeng .. tetep konsist nih manggilnya…😀 semoga dinilai ibadah oleh Allah .. kapan – kapan mampir kesana bolehkan mbak? ini tamu dari padang jauhkan…ntar disambut ya..😀

    (Diajeng : mampir aja..kalo daripadang naik pesawat kan turun bandara kan…nah dah deket tuh dari situ🙂

  6. toni atau fauzi sama saja satu tubuh

    (Diajeng : iya udah tahu namanya raden toni nur fauzi kan ?😉

  7. diajeng… aku ga’ bisa berkata banyak, aku cuma bangga pada diajeng, yang ga’ pernah mengenal letih, teruslah berusaha menggapai ridlo-Nya!

    (Diajeng : bagi saya bekerja itu adalah beribadah kang🙂

  8. diajeng… aku bolehkan ikut tersenyum🙂

    (Diajeng : boleh tapi jangan sambil merokok🙂

  9. jadi inget sabda Nabi SAW. :
    “Wahai Manusia, ikhlaslah kalian semua kepada Allah dalam beramal, sesungguhnya Allah Swt. Tidak menerima setiap amal perbuatan kecuali jika dibarengi dengan rasa ikhlas karena-Nya”.
    Jika sudah terbiasa melakukan segala sesuatunya dengan rasa tulus, tentunya pengabdian kita terhadap Allah Swt. lebih berarti dan memiliki kontribusi terhadap kehidupan kita. Semoga.. ^_^

    (Diajeng : amin, semoga ya🙂

  10. sukses ya sist …. Cendikia buka di Jakarta dong, nanti saya deh yang jagain warnetnya pasti banyak yang datang🙂 laris manis. gimana?

    (Diajeng : cendikia memang buka di jakarta kok teh….jd kalo lewat tol turun aja tol sunda kelapa nah dah deket2 situ dech….🙂 hehehe..tapi sudah ada yg jaga…2 dara manis juga…dari IPB..cantik juga dan masih muda..tapi usahannya..wow….acungin 2 jempol dech…🙂

  11. wahhh selamat ya atas dibukanya warnet cendikia….semoga rame dan laris manis….

    (Diajeng : amin🙂

  12. diajeng, sukses untuk warnetnya yah…saya dari dulu juga kepingin punya usaha warnet yang digabung dengan perpus dan warung kopi…kayanya manteb…tapi butuh dana besar….😛

    (Diajeng : bener mas..pertama kali saya buka “king warnet” saya agak keder juga karena ternyata di total dananya sampai 70 jt, ongkos ruko-nya yg sangat mahal. kalo providernya si murah…tapi Alhamdullilah walo kini King berubah jd Cendikia tapi saya tetap semangat🙂

  13. Wah kakak bangga
    Kau seorang wirausaha juga

    Salut dik
    Semangat!

    (Diajeng : saya juga bangga sama kakak…Mi janda” sudah sampai tenar dimana-mana🙂

  14. hebat hebat hebat
    two thumbs up for u deh

    (Diajeng : maturnuwun pak dhe🙂

  15. semoga sukses ya usahanya

    (Diajeng : amin🙂

  16. Selamat ya….
    moga lancar usaha-nya…
    numpang lewat ya, mbak

    (Diajeng : silahkan dokter…..makasih kunjungannya🙂

  17. sudah besar kemudian dijual,
    .
    berarti berhasil yah warnetnya

    (Diajeng : bukan sudah besar lalu dijual…tapi sudah ga kuat mengelola…cape ngelola sendirian….pulang kerja masa suruh kerja lagi sampai jam 12 malem…jadi..sekarang dikelola oleh temen2 yang cantik itu trus nanti kita bagi keuntungan…gitu mas🙂

  18. mampir aja😀

    (Diajeng : monggo silahkan🙂

  19. saya pengen banget punya usaha warnet, tapi masih banyak kendalanya!hhee…

    met launching buat cendikia, mudah2an tujuan dan niat ikhlas nya tercapai. amin!

    salam.

    (Diajeng : makasih🙂

  20. nama warnetnya CENDIKIA.
    pasti pengelolanya……
    CENDIKIAWATI…
    CENDEKIAWAN…
    CENDEKIAJENG…
    CENDEK2 DI DINDING *halah*

    Sukses ia jeng!
    salamdarirayyahidayat.🙂

    (Diajeng : hayah..itu mah cicak kali….:)

  21. Ayah datang membawa pisang goreng…
    Tambah pinter nich Diajeng….
    Salam hangat dari Ayah…

    (Diajeng : makasih ayah…emang ayah paling sering bawain akau makanan nich..hehehe🙂

  22. sebenarnya diriku sudah membaca postingan ini ketika kau publish kemarin.namun ku memberikan kesempatan pada sahabat2 ku dulu.

    Ketika kau tersenyum dengan usahamu kini
    disini aku menangis karena diprediksi usahaku gagal alias
    bangkrut ,oh sahabat mungkin masih ada waktu kata ebiet g. ade.

    Aku tetap berkeyakinan semua dipergilirkan untuk manusia.jadi aku tak lagi menangis sahabat .Aku tetap semangat karena ada kalian disisiku.Dan satu permintaanku janganlah kalian tingalkan diriku ketika aku menjadi papa. Moga tidak

    uhuy.

    (Diajeng : maju terus pantang mundur…maju tak gentar membela yg benar kak…(*kok jd nyanyi ya)🙂

  23. Kawablama sahabatku, ayo belajar dari ketegaran, ketekunan dan semangat adik kita Diaajeng.

    Kawanlama sahabatku, jangan kau tunjukkan kerapuhanmu. Di mataku dan semua sahabat barumu, karena bukan itu yang ingin kami lihat. Tapi sosokmu nan penuh semangat.

    Mari kita dukung Diaajeng🙂

    (Diajeng : ayo semangat..semangat…🙂

  24. Oh ya, makasih dah ngasih salam pada dua anakku yang belum lahir itu. Dia sedang menanti di rahim suci wanita tangguh mana mereka kan terdiam tuk dilahirkan.😀

    (Diajeng : belum lahir aja namane wis bagus banget🙂 hehehe…ya sudah salam buat calon ibunya ajah😉

  25. Selamat atas manajemen baru. Semoga sukses. Rasanya kepengen punya warnet, tapi gak kesampean kayak Diajeng… Syukurilah.😀

    (Diajeng : makasih kang hejis ..saya selalu bersyukur🙂 semangat terus ya🙂

  26. SOBATKU aCHOY BAGIKU MECOBA ITU PENTING TAPI LEBIH PENTING LAGI ADALAH BERHASIL.

    jadi walau gagal bagiku berhasil karena ada hikmah dari kegagalan itu.

    Untuk sahabatku diaajeng belajarlah dari kegagalan orang lain. Sehinga tidak ada kata lain bagimu yang ada adalah kesuksesan dan kebahagian

    Moga sukses usaha barunya
    Allah beserta orang – orang sabar dan mau bergerak mencapai tujuan.
    Selamat bekerja

    (Diajeng : sip kak…sukses selalu yach…🙂 iringi setiap usaha dengan doa🙂

  27. Oke kalo ada yang dibogor warnetnya sepertinya akan mampir sih.

    (Diajeng : sayangnya blm buka dibogor…nanti kalo buka dibogor sebelahan sama mi janda dech🙂

  28. Selamat ya buat launchingnya, aku tak ambil kemoching soalnya gi bersih bersih kantor baru hihihi

    (Diajeng : rajin amat ..cieeeh…semangat teruuuzzz🙂

  29. @ kawanlama sahabatku ; aku salut atas setiap usaha yang telah kau lalui, selalu ada hikmah dibalik usaha manusia, tetap semangat yach… semoga kita termasuk hamba-Nya yang bersyukur, hamba yang selalu memahami akan setiap kehendak-Nya. mhn dimaafin kalo tutur kataku kurang sopan…!!
    *dari sang khilaf

    (Diajeng : saya maafkan..tapi dengan satu syarat…stt..salam buat dosen al azhar itu ya..Mr. Ibrahim…dan bawakan saya patung pyramid dari mesir itu lho….hehehe..ga ding becanda🙂

  30. selamat pagi diajeng
    pilih tempatnya dulu yuk
    salam hangat selalu

    (Diajeng : yuuuk🙂

  31. mmmhhh… diajeng, jadinya gmn nih, mo salam buat dosennya ato buat mahasiswanya… uhk.. uhk… sampe batuk neh…:mrgreen:
    kalo pyramid, jangankan patungnya, pyramidnya yang asli kalo diajeng mau, akan aku usahain… (*ngumpet bawah kolong, takut di bekep*)

    (Diajeng : salam buat mahasiswanya….? no..no..no..soale mahasiswane bandel-bandel…emoh lah nek salam-salaman😉 (*ga usah ngumpet aku tdk pandai membekep kok…aku bisanya menjewer🙂 )

  32. mbak roro diajeng buka dipadang jugaa ya!!!! tak tunggu daripada kejauhann.. pasti jadi pelanggan tetap deh😀

    (Diajeng : ya doain aja bisa buka di padang…(*saiki si yo buka padang lah..wong nganggo lampu..mosok peteng…🙂

  33. Fasilitasnya apa aja Diajeng?
    Kalo saya mampir, dapet diskon khusus gak?😉
    Dapet donk ah.. (maksa.com)

    (Diajeng : kalo mau jadi member…tiap 50 jam dapet Free time 5 jam…trus nek ultah dapet free time 24 jam boleh lah kalo mau nginep…trus untuk 10 jam dapet poin yang di undi dapet flash disk…trus untuk member cukup membayag 2500/jam saja (*mikir…itu kan promonya King ya..kenapa dibawa ke cendikia…) hehehe…yg pasti memuaskan lah…🙂

  34. diaajeng sahabatku! disamping mie janda persis ada warnet ,ruko 4 lantai .

    Kalo gitu dekat rumah aku aja ya, .biar gampang ngontrolnya
    nanti aku yang kelola, iya kan ,benerkan, sumpeh lho

  35. Centil dan cantik amat, mungkin itu yang diambil buat singkatan cendikia. Lumayan murah 2500, coba kalo deket saya pasti saya tawar hehehe. Sukses ya jeng, rekan warnetnya dipoles biar makin yahud pengunjungnya.

  36. ternyata diajeng bos warnet to…..
    selamat buat warnet dan education centre cendikia….semoga makin berkembang dan melahirkan insan-insan cendikia…

    paket gratisan ndak ada ya?:mrgreen:

  37. langkah konkrit yang menarik ketika harus menghidupi hidup

  38. (clingak..clingukk)

    saya dukung mba heheheheeheh

    nomor berapa..

    nah lho..

    ***kabuurr***

  39. mo nimpukin diajeng pake senyuman aaah….!!!🙂🙂🙂

  40. selameet yaaa !!!
    kita boleh doonk maen gratisaaann

  41. Diajeng,- semoga membawa barokah buat semuanya ya…mudah mudahan ini merupakan awal yang baik dan dari niat yang baik pula, saya akan do’akan agar usaha d’ kedepannya + maju. jangan mudah putus asa, karena jalan d’ masih membentang cerah nan berwarna.. mengutip perkataan dari GedePrama : “‘ adakalanya kalau kita mau melompat jauh kedepan , biasanya kita mundur dahulu untuk membuat pijakan kaki agar lebih mantap” ….makan makannya kapan ?d’

Leave a Reply

