LELAH HATI

ayun2

Mencoba sedikir refresh..dari guncangan-guncangan rongga hati yang haus akan oksigen (*uhm…mungkin). mencoba berlari dari jenuhnya sang penarik nafas yang sudah tidak bisa berdetak dengan harmoni lagi… mencoba terbang dari segala kegundahan jiwa yang sudah hampir menuju cloud point terendah…mencoba bersembunyi di balik sang malam walo harus menggunakan katalis sang CTM….

sedihAku bagaikan sebuah lilin yang hampir meleleh….tlah kucoba menyinari dunia dengan terangku yang hanya sejengkal…karena ini yg bisa ku lakukan…tapi semakin hari..tetesan peluhku semakin membanjiri tubuhku sendiri…

candle6

Apalagi yang harus kutuliskan..semua telah tertuang dalam setiap tatapanku…layaknya sang lilin pengharapanku yg masih tersisa…

Aku hanya bisa berteduh di keheningan sang subuh…dengan sujud yang semakin dalam..yang tak bisa lagi kuhitung berapa lama aku terhanyut dalam alunan isak yg bercampur doa pengharapan kepada Sang Kuasa

“BERI AKU KESEMPATAN, TUHAN “

lesu1Bisikan kepada sang penjaga hati akan satu pintaku…pinta untuk tetap memiliki nafasmu..pinta untuk bisa kulukis kembali satu pelangi yang lebih indah dari hari kemarin…satu alunan nada yg lebih harmoni dari yang pernah kudendangkan…

peluk-besarlove-154

🙂

mawarmerah12

20 Responses

  1. Penawar hati dari kelelahan dunia adalah dengan mendekat kepada-NYA..

  2. selalu sja saja blue tertegun melihat picture di postinganmu,jeung
    salam hangat selalu
    selamat menikmati akhir pekannya ya

    (diajeng : met weekend juga ya blue)

  3. Betapa hebatnya bisa menjadi lilin. Betapa bermaknanya hidup bisa menjadi terang bagi kegelapan. Mengingat itu pasti tenang istirahatmu, pasti kan terobati lelahmu

    (diajeng : iya makasih nasihatnya kang🙂

  4. wew.. ga ngerti saya he..he.. sabar aja yah he..he..

  5. sooo sweettt….

    (diajeng : makasih kunjunganya 🙂

  6. Bahasanya sweet bgt!
    Q jadi gimana gitu
    Lam knal ya!

    (diajeng : wah jd gmn atuh..hm lam kenal juga )🙂

  7. mbak. nice post….. gambarnya cuga lucu-lucu….

    (diajeng : makasih mas..:)

  8. Kesempatan brbuat baik n brguna itu slalu ada, yg kerap jd mslah adalah apakah kita bs mmpergunakan ksempatan itu dgn baik? Happy weekend jg ya..

    (diajeng : tks mas..mdh2an ksmptn itu msh ada🙂

  9. “Bisikan kepada sang penjaga hati akan satu pintaku…pinta untuk tetap memiliki nafasmu”

    *jangan jadikan cinta itu berhala ya sist … nanti ALLAH marah*

    (diajeng : wah jng salah persepsi dan jng mudah menyimpulkan sist,justru cinta kepada Alloh itu yg utama🙂

  10. Sori robotnya agak susah diajak kemari, jadi baru nyampek sekarang, hehehe……Wah terpesona aku ama animasinya, dapat dari mana tuh…….sip.sip.sip.
    Lilin itu lambang kerelaan, rela menyinari kegelapan sekitar walau harus membakar dirinya sendiri…..begitupun cinta sejati….adalah kerelaan untuk mencintai, meski kadang makan hati. Pasrah pada Allah aja Jeng…..dan yakin bahwa lilin tak pernah padam…..(apa sih……?!!!)😉

    (diajeng :waduh..di gendong aj robotnya mas..he5,btw thks yah udah mampir)

  11. pagi diajeng yg manizzz
    semangat ya
    salam hangat selalu

    (Diajeng : pagi juga sahabat…met kerja yach…)🙂

  12. 🙂

    (diajeng : 🙂 )

  13. Lelahku… abis kerja bakti, sampe sekarang capenya blm ilang2 juga.. hiks..

    (Diajeng : maka-nya makan pecel se-pincuk biar ilang🙂 )

  14. hhmm maknyuss banget sih

    (Diajeng : apanya nich yg maknyuuuzz…:)

  15. Doa Ayah selalu menyertaimu…..
    Salam dari Ayah

    (diajeng : makasih doanya ya ayah..:)

  16. Saat hati lelah..
    Membiarkan mata tertegun menatap pelangi..
    Malangkahkan kaki telanjang diatas rumput dingin berembun..
    Menghirup udara segar dalam2 penuhi oksigen diparu-paru..
    Mendekat padaNYA saat mendengar namaNYA disebut..
    Tersenyum dan mencoba tersenyum menyapa alam tulus..
    Sekajap akan segarkan kembali hati yang lelah..

    Apa kabar Diajeng? Taukan kamu bahwa senyummu itu adalah energi yang tak terbatas dan akan dapat menembus semua lelah..?🙂

    (Diajeng : makasih akang…maka dari itulah aku ingin tersenyum setiap hari…saat lelah..ingin kulakukan semua dengan orang yg terkasih..biar lelah hati ini segera hilang🙂

  17. kalau hati lagi lelah…mendingan ambil gitar saja mbak diajeng,terus nyanyi deh…atau liat-liat cowok ganteng kek sipertapa itu..xixixi…

    (Diajeng : saya selalu melakukan itu mbak…setiap kali hati saya lelah..saya selalu ambil gitar saya..dan saya ingin bernyanyi…tapi selalu yg keluar adalah tangisan…saya baru bisa menyanyi dengan merdu saat hati saya sedang penuh cinta🙂

  18. Ketika seorang manusia mengalami kelelahan karena berbagai aktivitasnya maka proses berfikir manusia cendrung pragmatis artinya
    pilihan pilihan berfikir manusia cendrung memudahkan dan mengampangkan. hingga proses kreatif tidak terjadi.Pada akhirnya apa yang diputuskan
    menjadi cendrung salah.

    (Diajeng : iya benar,….berfikir sebelum memutuskan itu yg penting🙂

  19. sudah lama aku tak merefleksikan diriku untuk melihat semua kesalahanku. sudah banyak dosa pula yang kulakukan, ah….aku juga lelah…tapi kenapa aku juga tak jera….T_T

    (Diajeng : itu sifat dasar manusia mas…yg penting terus berusaha🙂

  20. Lelah hati
    Kemari dik🙂

    Maaf jarang silaturahim. Speedy-nya lg lemot.🙂

    (Diajeng : iya lah…kan lagi sibuk sama mi janda🙂 uhmm kesana mau ditraktir mas ?🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: