CINTA TANPA TAPI

2-kumbang-membentuk-love-bungaspring_bees5Bisa ngga sih “cinta itu tanpa tapi ” garuk

Aku Mencintai-mu tapi keluargaku takut tidak setuju…                   Aku mencintaimu tapi aku tidak yakin akan bisa bertahan….            Aku mencintaimu tapi berat sekali melangkah bersamamu…              Aku mencintaimu tapi apa kata dunia nanti….
Aku mencintaimu tapi aku bingung menjawab tanya mereka…         aku mencintaimu tapi..kok kamu cerewet banget si…nanya2 mulu “kamu dimana”…”udah makan belum”…”udah sholat belum”…udah mandi belum”….”jangan telat sarapan ya..”…”pake mantel ya takut keujanan”…”jangan lupa num vitamin” hayah..banyak amat aturannya.🙂


Kenapa harus ada kata “tapi” bukankah cinta itu adalah rasa yang tumbuh tanpa mengenal kata tapi…roh suci yang di hembuskan Tuhan untuk umatnya supaya berpasang-pasangan…kenapa harus banyak pertimbangan…takut melangkah karena menurut kita itu adalah hal yang sulit…

Aku selalu mendengar kau bersenandung dengan bijaknya ,                 ”Bukan karena hal yang sulit sehingga kita tidak berani….tapi karena kita tidak berani maka hal tersebut terasa sulit.”

hihi

Bukankan itu bisa juga untuk cinta..kenapa dibuat sulit kalo kita sendiri bisa membuatnya dengan mudah…

Aku pernah bertanya kepada bumi tempatku berpijak “Apakah masih ada tempat untukku melangkah untuk menepati janji hati”

Tapi bumi berkata,” dengarkan saja jawabnya” dan aku sudah mendengar jawab itu…lesu

Sedih memang…tapi itulah kehidupan..ada dan tiada silih berganti..memiliki dan kehilangan adalah takdir…dan Takdir itu milik yang Kuasa.

“Kenapa tidak bisa mempertahankan cinta” jawab itu hanya ada di hati

hug-035rangkulmawarmerah8

12 Responses

  1. Aku mencintaimu apa adanya…siapapun diri kamu dan bagaimanapun keadaan kamu.
    Kalo aku cerewet, itu karena aku sayang kamu… mungkin kamu melihatnya berbeda, tapi itulah aku..

    (*hayyaah.. ngomong apa sih nih saya..:) )

    (DIAJENG : iya nich akang nglantur…ntar aku di kemplang sama si teteh..eh..hehehe..maaf ga boleh di sebut ya tetehnya…;) )

  2. karena cinta ga pake tapi, kurang berasa seru aja..
    sementara, kalo mau cinta ga pake tapi, ya cuman buat ALLAH aja..😉

    (DIAJENG: bener sih kang…tapi banyak tapi-nya..hiks….;) )

  3. ehm … kayanya kang duddy jatuh cinta sama Diajeng nih. Saya tunggu undangannya yah.

    *alamat saya sms ke kang duddy*

    (DIAJENG : weeeks…jatuh cintrong piye tho..kang duddy kan type cowok cinta mati..ya ga mungkinlah hatinya terbelah buatku teh..(*lirik kang dude…: iya ga kang ?uhm..) palingan juga saya sms minta dibeliin pecel..wakakakakaka…:)

  4. tapi itu berarti.
    tanpa tapi kalimat masih menggantung
    ada pernyataan ada pengingkaran
    tidak harus semuanya sejalur seperti rel kereta api
    ada yang mencintai sepenuh hati ada yang pakai tapi
    itu pilihan sendiri-sendiri

    (Diajeng: hehehe…iya mas…jd malu🙂 )

  5. Ass.

    Datang … dan pergi …. yang pentng sudah kembali.

    Cinta tanpa tapi ya bukan cinta (maksa aja) … coba jika begini,

    biarpun kamu dikatakan orang jelek, tapi aku cinta.
    meskipun engkau tidak cinta, tapi aku tetap cinta.
    walaupun engkau sudah mencintai orang lain, tapi aku tak bisa pindah kelain cinta.

    Kangen juga sama deajeng lama menghilang… tapi ini benar yang dulu apa nggak ya?

    (DIAJENG : Ehh,…masih inget ya sama diajeng…uhm..iya ini aku akang..diajeng yg dulu..mohon maaf…blog yg lama udah sirna ditelan bumi..hikz…edit aja link-nya kang…:) )

  6. Sebenarnya saya juga pengen berkomentar yg sama dengan yang ada diatas tapi…

    Tentu saja cinta takkan pernah lengkap tanpa kata tapi:-)

    (DIAJENG : weeitz..jangan sama dunx comment-nya kang…tar dikira nyontek atuh..;) )

  7. blue datang diajeng……ya ampiun kemana saja sih kagak ngasih kabar………..makanya kamu datang terlambat diarisan ya…….baca lagi pasti ada u ikut arisan koq kan kamu sahabat blue juga……..loVe U met valentine ya
    salam hangat selalu….i miss U

    (DIAJENG : baru bertapa blue…maaf ngabarin arisannya telat si…hehehe…:) )

  8. Duh, Diaajeng kekasihnya orang banyak…
    walopun aku aku cinta banget sama diajeng, tapi Diajeng kan tidak mencintai aku.
    walopun tak omeli, tapi Diajeng gak boleh marah
    duh diajeng kok jualan tapi sih? tapi singkong, apa tapi beras ya…
    hi….(ngacir……………………)

    (DIAJENG: waaah salam nyebut mas..aturan gini “duh diajeng garwanipun tiyang kathah…weeeks…peyem kali mas bukan tape🙂 )

  9. Aq ingin b’komentar tapi….

    (DIAJENG: tapi kenapa kang ?🙂 )

  10. Numpang beken ya..
    Aq sm kyak Diajeng (slam knal ^ ^ ) pngen merasakan cinta tanpa tapi..Soalny yg trjdi pdku saat ini adalah :
    “aq mencintainya TAPI dia tidak mencintaiku”

    halah, itu mah bertepuk sebelah tangan y?

    (DIAJENG: halah..wong saya yo ndak beken ko numpang beken..hihihi..yo wis salam kenal kembali ya…)

  11. iki bocah masih cengeng juga kit mbiyen, wis tho dulu meh tak lamar ga gelem.ndang di selesaikan dhisik, ngko nek wis rampung tak lamare piye..xixixixi

    (Diajeng : bukane kowe dulu meh ngalamar nina bandung? wegah ah ngko aku di gaplok mbak si …(*kabuuuurr…) )

  12. Jatuh cinta wuih… rasanya gimanaaa.. gitu.. Tapi… tapi.. tapi… tapi ini kenapa ada yang melotot padaku bawa gagang sapu gitu yah..?🙂

    (Diajeng : mana yg melotot kang…oh itu (*berkedip) uhm….tenang aja gakan di getok pake gagang sapu kok….:)

Leave a Reply

