SAYAP CINTA

valentine6bb

Blog Ini saya dedikasikan..buat orang yang paling saya cintai…yg sudah selama ini menemani hidup saya…yang sudah mencurahkan seluruh kasih sayangnya buat saya…. yang sudah memberikan pelangi yang begitu indah di setiap hari-hari saya

Hanya satu yang bisa saya ucapkan….Terima kasih cintaku…teruslah berjalan….jangan menengok kebelakang….cinta ini akan tetap dan terus ada untuk-mu…walo sayap-mu telah terbang meninggalkan-ku

i love u

🙂

mawarku22-kumbang-membentuk-love-bungaspring_bees1mawarku2

7 Responses

  1. I love you too sist …

  2. cinta ini akan tetap dan terus ada untuk-mu…walo sayap-mu telah terbang meninggalkan-ku

    i love u

    daleeemmm…

    (DIAJENG : Masa siih…biasa aja A’..masih dangkal kok..baru semeter🙂 )

  3. Sayap … ada banyak kenangan dengan nama itu “sayap Ade”

  4. waaah..kenangannya banyak banget ya teh…;)

  5. Masih seperti yang dulu aja. sejuk,indah,penuh warna. tenang aja diajeng masih ada yg bisa mendampingimu.dengan senang hati malah🙂 ayo senyum !!

    (DIAJENG: walah…ada tamu tak diundang, gathering ILb ada lagi tuh kmr aku di call akang gusdoang)

  6. Duh.. This is sweet but sad at the same time..😦

    Do I get it right Diajeng?

  7. Hmmm… jd itu..🙂 thanks

Leave a Reply

